Halaman 4

207 27 1
                                    



3 bulan berlalu, selama itu juga yoongi dan jimin tak pernah lagi bertemu namun aktivitas jimin semua yoongi tau karna dia memasang kamera tersembunyi di ruangannya...

Dan juga yoongi sudah tau bahwa jimin sudah menikah dengan taehyung adik dari iparnya kim namjoon...

Yoongi juga tau bagaimana hubungan jimin,taehyung dan jungkook semua yoongi tahu berkat kai mata matanya...

Bahkan yoongi juga tau siapa kedua orangtua suami istri itu...

Mudah bagi yoongi jika ingin mencari tau tentang seseorang karna dia bisa meminta kai untuk melacak serta memata matainya...

Yoongi sudah lama tak ke sekolah karna kesibukannya di perusahaan dia asyik keluar masuk negara orang lain hehehhe....

Yoongi juga tetap berkirim pesan dengan jimin walaupun singkat biasanya hanya saling menanyakan kabar hanya itu...







Taehyung pun demi kian di ke paris sudah 3 minggu bersama jungkook ntah lah mereka sedang apa karna yang mereka katakan hanyalah perjalanan bisnis sambil jalan jalan itu sja....

Jimin tak ambil pusing di tak menghiraukan itu semua selama hidupnya aman dia tak menggubris hubungan keduanya....



Hari ini jimin akan mengajar hingga sore dia memiliki jadwal latihan sebanyak 4 kelas....

Hari ini hari sabtu jimin harus semangat besok dia libur kan....

Saat sudah rapi ia bergegas berangkat kesekolah...

Menempuh perjalanan selama 25 menit akhirnya jimin telah sampai di sekolah dan langsung ke ruanganya untuk bersih bersih dan berganti pakaian....

Setelah di rasa sudah sempurna alat musik sudah On jimin hanya menunggu muridnya datang, ada 4 kelas yang hari ini ia akan ajar kelas 1A dan C, kelas 2E dan kelas 3D....

Saat sedang duduk menunggu suara ponselnya mengganggu lamunan jimin dan ternyata itu panggilan dari yoongi....

Catat sekarang jimin manggilnya oppa yaa hehehhe...

Yoongi oppa is calling📱

"Halo oppa"

"Ne jiminie, kau dimana ?"

"Di sekolah,wae oppa ?"

"Kau sibuk hari ini ?"

"Ne sampai sore mungkin"

"Wae, banyak kelas hari ini ?"

"Ada 4 kelas oppa"

"Aku ingin makan malam bersama mu tapi jika kau sibuk aku akan mengantar saja langsung kesana, kita lama tak bertemu kan"

"Tak merepotkan ?"

"Aniyaa,"

"Baiklah terimakasih oppa"

"Ne jiminie"

Telpon di matikan dan jimin kembali fokus bersama anak anak murid yang telah masuk untuk latihan..




Jimin dengan lihai mengajari mereka menari hingga jam belajar selesai....

Sekarang sudah jam 6 sore dan ternyata prediksi jimin salah ia baru menyelesaikan 3 kelas dan sekarang adalah kelas terakhir...

Melatih dengan giat serta mengajari setiap gerakan dengan pasti membuat ank muridnya cepat menangkap gerakan jimin sehingga membuat jimin tak terlalu susah untuk mengajari mereka...













Malam sudah tiba sekarang sudah pukul 8 malam dan jimin baru menyelesaikan tugasnya...

Saat ia selesai merapikan tempat dan juga sudah berganti pakaian, jimin segera keluar ke area parkiran...

Melihat motornya yang sudah sendiri terparkir jimin buru buru ini sudah sangat malam dan ini kali pertama ia pulang malam....

Saat hendak menyalakan mesin motornya sebuah lampu mobil menyoroti dirinya....

Jimin memukul kepalanya dia lupa jika malam ini dia janji dengan yoongi....

Jimin tau jika di dalam mobil sana itu adalah yoongi dia tau mobilnya....

Yoongi menghampiri jimin yang masih duduk di atas motornya....

"Mau pulang ?"

"N ne oppa"

"Makan malam kita ?"

"Ini sudah larut kita makan di apartemenku saja ?"

"Aniyaa, di apartemenku saja"

"Baiklah"

"Ikut mobilku motormu akan di bawa sama anggotaku nanti"

"Tak merepotkan ?"

"Tidak,ayoo"

Keduanya pun masuk dalam mobil dan langsung menuju apartemen milik yoongi.....
























"Nona jimin bersama dengan temannya baru pulang dari sekolah tuan"

"Awasi terus"

"Siap tuan"















"Ketua tuan kim bersama dengan jungkook pemilik jeon butique di paris"

"Kau yakin ?"

"Ne ketua"

"Awasi terus"

"Siap ketua"

















"Halmonie besok jiyya ingin ke eomma, besok eomma libur kan ?"

"Iya sayang besok halmonie dan harabeoji akan mengantar jiyya ne"

"Ne halmonie"

Selama jimin mengajar memag ia menitipkan jiyya ke eomma dan appanya karna ia masih belum bisa membawa jiyya ke sekolah...











Next
Vote dan komen

Because you are my soul mate 💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang