Hari ini hari pernikahan taehyung dengan jungkook, mereka menikah di paris ....
Di hadiri oleh pasangan namjin dn yoonmin dan juga ada hoseok dan irane ...
Hoseok dan irane lah yang memepersiapkan segalanya mereka berdua yang mengatur jalannya acara pernikahan tersebut...
Setelah pengucapan janji pernikahan keduanya kini sah di mata hukum negara dan di mata tuhan ....
Taehyung dan jungkook nampak sangat bahagia setelah keduanya di nyatakan telah SAH....
Jimin dan jiyya juga tersenyum bahagia menanggapi hal tersebut....
Yoongi yang melihatnya kini lebih lagi terpesonanya dengan sosok jimin...
Ia berjalan menghampiri jimin dan juga jiyya....
"Kau nampak bahagia ?"
"Aku bahagia oppa, akhirnya sahabatku menemukan cinta sejatinya dan sekarang mereka telah resmi bahkan sebentar lagi mereka akan mempunyai anak"
"Kau sendiri kapan jiminie?"
"Ntahlah, kapanpun waktu yang di berikan oleh tuhan semoga aku bertemu dengan dia yang bisa menyayangiku setulus hati dan juga menerima kehadiran jiyya"
"Kau akan dapatkan itu tunggulah"
"Ne oppa"
Yoongi berjalan mendekat lalu merangkul pinggang ramping jimin yang juga mengendong jiyya...
"Appa, apa papi dan mami sudah bahagia ?"
"Ne mereka bahagia sayang, kenapa ?"
"Eomma juga bahagia appa ?"
"Ne eomma juga bahagia sayang"
"Kata halmeoni kenapa appa dan eomma tak tinggal bersama ?"
Mampus sudah si jenius mulai berceloteh 🤭 membuat kedua orang dewasa itu terdiam....
Jiyya masih mendongak menunggu jawaban sang appa ...
"Papi dan mami tinggal bersama sebelum mereka menikah lantas eomma dan appa kenapa tidak tinggal bersama juga bukan kah itu bagus jiyya tak akan rindu sosok appa"
Dan lagi anak itu berbicara dengan otak jenius mulut lemes😀😀
"Apa app tak mencintai eomma, kata papi orang akan tinggal bersama jika keduanya saling mencintai berarti appa tak mencintai eomma ho karna kalian tak tinggal bersama"
Lagi anak itu bicara lagi 😂😂
Sat jimin dan yoongi ingin menjawab pasangan namjiin dan juga hoseok dan irane datang...
"Sajangnim"
"Ohh ne hoseok aa, ohh hay rian lama tak berjumpa jagoan"
"Halo paman"
"Jino tak di lihat mom" rajuk jino anak seokjin
"Oh heheeheh maaf jagoan paman, hay jino ganteng "
"Halo paman jomblo"
Ngikkk anak ini menyebalkan seperti orangtuanya hahahha
"Hay jino oppa"
"Hay jiyya"
"Itu siapa oppa?"
"Ohh perkenalkan ini rian dia anak paman hobi dan bibi irane"
"Hay rian oppa aku jiyya anak eomma jimin"
"Oh ne hay jiyya aku rian"
Ketiga anak itu saling berkenalan membuat ke 6 orang dewasa disana tertawa gemas...
Jiyya beralih menatap hoseok dan irane bergantian, dan yoongi mengerti tatapan anak kecil itu...
"Ini paman hoseok dan bibi irane sayang"
"Harus jiyya panggil apa mereka appa ?"
"Mama dan papa"
Jiyya mengangguk lalu berjalan mendekaat ke arah hoseok dan irane...
"Hay papa mama aku jiyya"
"Ne sayang"
Irane berjongkok lalu menggendong jiyya, hoseok mengecup pipi jiyya gemas...
Beralih pada kedu mempelai mereka berdua menghampiri teman teman mereka di sana....
"Terimakasih yoongi hyung telah menyiapkan ini semua"
"Ne, ini semua hoseok dan istrinya yang mengerjakan"
"Ne terimakasih hoseok hyung, irane nona"
"Ne berbahagialah kalian"
Mereka semua larut dalam cerita hingga tak pernah menyadari jika pengintai mengikuti kemanapun mereka.....
"Ketua tuan kim menikah di paris dengan jungkook bahkan pernikahan mereka di hadiri oleh nona jimin"
"Mksudmu bagaimana sialan?"
Orang tersebut menceritakan semuanya yang ia lihat...
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my soul mate 💞
Roman d'amourJimin dan taehyung terpaksa mengikuti perintah kedua orangtua mereka... mereka menikah tanpa cinta, taehyung yang sudah memiliki kekasih bernama jeon jungkook ... sedangkan jimin ingin fokus pada cita citanya yaitu menari... akan kah keduanya saling...