Hari hari mereka lalui nampak taehyung dan jungkook semakin terlihat jauh lebih bahagia setelah status baru mereka...
Taehyung dan jungkook masih tinggal 1 gedung apartemen dengan jimin namun berbeda unit...
Jimin masih tinggal dengan jiyya, anak kecil dengan otak kelebihan jenius itu merekam semua kejadian selama 5 bulan terakhir ini ....
Kabar baiknya juga ialah yoongi dan jimin yang makin terlihat dekat semenjak hari itu juga...
Kemarin kemarin memeng mereka dekat namun setelah pernikahan taehyung dan jungkook, keduanya menjadi lebih dekat bahkan yoongi sudah 2x menyatakan prasaannya kepada jimin namun jimin masih menjawab "kau bisa menunggu lagi oppa aku rasa kita masih bisa berjalan sedikit kedepan lagi"
Itu yang selalu jimin ucapkan jika yoongi mengutarakan prasaannya...Namun yoongi yang sudah memiliki kesabaran setebal kertas masih bisa tersenyum dengan ucapan jimin...
Hari hari jimin di isi dengan mengajar di sekolah sebagai guru tari...
Anak muridnya sudah ada yang mengikuti lomba antar sekolah dan anak didik jimin bisa meraih juara 2 sangat bagus....
Sedangkan yoongi sedang fokus dengan pembangunan ank perusahaannya di berbagai negara termasuk indonesia...
Hoseok dan istrinya kini resmi memegang Min's property 3 di amerika...
Sedangkan min's property 1 di pegang oleh yoongi sendiri...
Dan min's property 2 di jepang di pegang oleh adik sepupu yoongi yaitu kim yoonji dengan suaminya kim jongin (kai)....
Hari ini seperti hari biasa jimin masuk mengajar karna minggu depan anak didiknya akan mengikuti festival tiap tahun di paris dan jimin mendaftarkan anak didiknya untuk mengikuti acara tersebut...
Jimin dan jiyya sudah sampai di sekolah, jiyya sedang tidur karna lelah menunggu eommanya ...
Jimin melatih anak muridnya selama 3 jam dengan istirahat 4 x...
Saat menoleh ia melihat putri kecilnya sedang tertidur ...
"Baiklah anak anak saem rasa sudah cukup ini sudah pukul 2 siang, kalian bersih bersih lalu pulang ne, ingat langsung pulang kalian harus mengumpulkan energi untuk acara nanti, saem tak mau kecewa ne, latihan berikutnya nanti akan saem info di grup ok "
"SIAP SAEM" ucap anak murid serentak...
Jimin lebih dulu bersih bersih lalu menghampiri anaknya yang masih tertidur...
Asyik menatap wajah anaknya tetiba ponsel jimin berdering dan itu panggilan dari *
*YOONGI OPPA 💞* calling ☎️"Halo oppa"
"Ne sayang, apa kau masih di sekolah?"
"Ne oppa aku baru saja selesai "
"Bersih bersih lah,oppa akan menjemputmu"
"Sudah oppa"
"Baiklah tunggu di depan aku segera sampai oke"
"Ne oppa"
"Iya sayang"
Telpon pun di matikan dan jimin segera mengemasi barangnya dan juga mainan jiyya lalu menggendong jiyya untuk keluar menunggu yoongi...
Dalam perjalanan ke parkiran jimin tak sengaja melihat siluet seseorang berada di samping runaganyya namun karna buru buru jimin tak menghiraukannya...
Ohh iya tentang panggilan sayang itu semenjak yoongi mengungkapkan prasaannya di situlah ia meminta ijin untuk memenggil jimin dengan kata sayang dan jimin mengijinkan karna diapun nyaman dengan panggilan itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my soul mate 💞
Roman d'amourJimin dan taehyung terpaksa mengikuti perintah kedua orangtua mereka... mereka menikah tanpa cinta, taehyung yang sudah memiliki kekasih bernama jeon jungkook ... sedangkan jimin ingin fokus pada cita citanya yaitu menari... akan kah keduanya saling...