Menurut kalian apa pengalaman paling menyeramkan ketika sedang berkemah di sekolah? Jurid malam? Bercerita horror bersama teman teman di dekat api unggun sambil memakan jagung bakar? Sehingga takut untuk buang air kecil sendirian? Atau teman temanmu yang berusaha menakuti-nakuti mu dengan cerita horror?
Yang mereka kira perkemahan akan menjadi sangat menyenangkan tapi malah menyebabkan mimpi buruk baginya... Itu sebabnya dia selalu menolak jika di ajak berkemah.
"Guys... Dalam hitungan ketiga... Kita semua lari lurus ke depan. "
"Sumpah tubuh gua merinding demi Allah. "
"Gua keringat dingin plis..."
"Cepet..."
"1....2....3!!!! "
"AAAAAAAAAA!! "
Mereka semua berlari dengan nafas yang menderu tak beraturan keluar dari hutan tersebut untuk mencari seseorang atau guru yang bisa mereka temukan. Mereka berlari tanpa henti, tak berani untuk melihat ke belakang atau melirik sedikit pun.
Pengalaman ini benar-benar buruk! Seharusnya Hali tidak perlu ikut Perjusa di sekolahnya! Dia lebih baik berbohong saja dan mengatakan jika dia tidak diperbolehkan untuk mengikuti acara Perjusa di sekolah pada esok hari dari orang tuanya, walau sebenarnya dia diperbolehkan.
Benar-benar tidak lucu jika penampakan yang baru saja Halilintar dan teman temannya lihat itu adalah asli! Semoga saja itu adalah kakak pembina yang menyamar untuk menakutkan para murid.
Hingga akhirnya setelah beberapa menit mereka berlari, mereka melihat tempat yang bercahaya dengan tenda tenda yang terbangun dengan rapih, itu pasti tempat kemah mereka!
“Loh? Kalian kenapa? Kok lari larian? Terus kalian darimana?”
“Bu Grace! T-tadi kita liat penampakan bu!” ucap Aze dengan nafas yang masih tersengal sengal terlihat kelelahan sehabis berlari tadi, begitupun dengan yang lainnya.
“I-iya bu!! ” Thorn menambahkan dengan nafas yang tersengal sengal juga.
Guru itu mengernyitkan dahinya heran bercampur bingung setelah mendengar perkataan dari Aze dan Thorn “yang bener? Kalian salah liat kali? ”
“Tidak bu! Beneran deh!! ”
“Yasudah, yasudah... Sekarang kalian pergi ke api unggun, teman teman kalian sudah berkumpul di sana.”
Tbc
Hai Haii Haiii, Halo semuanyaa^^👋🏻 perkenalkan namaku Rin! Salam kenal aku author baru disini dan ini pertama kalinya aku menulis book guys, jadi ini adalah book pertama ku. Mohon maaf klo emang book nya kurang bagus😞 maklum baru pertama kali hehe:) aku belum ada pengalaman jadi maaf bangett klo cringe:( kali kalau ada kritikan atau saran bisa comment aja! Nanti bakal Rin baca dan coba revisi oke^^👍🏻!
Jangan lupa vote dan comment ya guysss!! Untuk mendukung Naru biar semangat nulis book ini!!
KAMU SEDANG MEMBACA
School Mystery
Paranormal"Ada yang kesurupan?? " "Ha? Siapa yang kesurupan? " "Kakel..." ༶•┈┈⛧┈♛ 𝑆𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑐𝑎 ♛┈⛧┈┈•༶ ❗WARNING❗ -13+ -KARAKTER HANYA MILIK MONSTA SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA -MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA KASAR/TIDAK SOPAN -TYPO BER...