━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
ㅤ
ㅤ. . . DIRIMU sekarang sedang berada di mobil, hari ini hari pertama mu masuk sekolah baru dan tentu saja kamu tidak sabar untuk melihat reaksi Si Eun saat melihatmu.
Mobil ayahmu berhenti tepat di depan gerbang sekolah, kamu menurunkan sedikit jendela untuk melihat bagaimana tampilan SMA Byeoksan. murid-murid berjalan menuju gerbang dengan teman mereka bahkan ada juga yang sendiri.
"[Name]." Ayahmu memanggil mu, kamu menoleh menatapnya. "Bersikap baiklah di sekolah barumu ini, jika terjadi sesuatu bisa katakan pada ayah."
Kamu mengangguk dan tersenyum, "iya, tentu saja. Terimakasih ayah, aku akan turun, sampai jumpa!" Kamu membuka pintu mobil dan turun lalu berjalan menuju gerbang.
Dirimu berjalan menuju ruang guru untuk bertemu dengan wali kelas mu, untungnya dia langsung tahu bahwa kamu sedang mencarinya.
"Ah, Kang [Name] siswi baru?" Tanyanya saat menghampiri mu dengan senyuman.
Kamu hanya mengangguk dan tersenyum sebagai balasan, "Baik, ikut ibu ya? kita akan ke kelas."
Kelas 1-6, itu kelas barumu hari ini. Kalian berdua mulai berjalan menuju ruang kelasmu dengan gurumu yang memimpin jalan, bersamaan dengan itu bel masuk berbunyi.
Selama berjalan tadi kamu sedikit gugup sebenarnya, memang kamu sudah terbiasa mengenalkan diri di depan kelas seperti ini. Tapi yang kali agak berbeda?
Tanpa sadar kamu sudah sampai di depan pintu kelas, "Tunggu disini sebentar, ya? ibu akan masuk terlebih dahulu, jika sudah ibu panggil kamu boleh masuk."
Kamu hanya mengangguk, wali kelas mu menggeser pintu lalu berjalan masuk. Suasana kelas yang awalnya ramai menjadi tenang seketika.
"Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid pindahan baru," wali kelas mu menoleh ke arah pintu dan memanggilmu. "Kang [Name], masuklah."
Kamu melangkahkan kakimu ke dalam, dirimu langsung merasakan semua tatapan menuju ke arahmu. Kamu menatap ke arah depan dan tersenyum.
"Halo semua, aku Kang [Name] senang bertemu dengan kalian semua dan mohon bantuannya." Ucapmu sembari membungkuk sekilas, matamu menatap setiap penjuru kelas mencari bangku Si Eun.
Kamu akhirnya menemukannya, menatapmu dengan mata sedikit melebar dan tidak berkedip. Kamu diam-diam tersenyum melihat reaksinya.
"Baik, bersikap baiklah pada [Name] kalian semua, [Name] kamu bisa duduk di sebelah Si Eun." Ucap wali kelas mu sambil menunjuk bangku tepat di sebelah jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐀𝐍𝐂𝐓𝐔𝐀𝐑𝐘. 𝗪𝗛𝗖 𝟭
Random❝ 𝗮𝗿𝗲 𝘄𝗲 𝘁𝗼𝗼 𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀..? ❞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ➤ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 , Kang [Name] seorang siswi baru di SMA Byeoksan. Ia menjalani kehidupan sekolahnya seperti murid pada umumnya. Tetapi, tiba-tiba dirinya dan be...