━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
ㅤ
ㅤ
ㅤ. . . PAGI INI kamu benar-benar masih mengantuk, bagaimana tidak? Si Eun menelepon mu pagi-pagi buta dan mengajakmu untuk berangkat sekolah bersama, kamu sudah menolak sebenarnya dan mengatakan akan berangkat sendiri tentu saja agar kau masih bisa melanjutkan tidur. Tapi dia malah menghampiri mu ke apartemen mu, sialan.
Dirimu mengomel sendiri sepanjang jalan, kalian berdua berjalan menuju sekolah. Bahkan sekolah saja masih benar-benar sepi dan hanya ada beberapa guru yang sudah sampai.
Si Eun menggeser pintu kelas dan kamu mengikuti dibelakangnya, ia mulai membuka gorden kelas. Dan kamu baru sadar Soo Hoo ternyata sudah ada disana dan tidur diatas meja yang dijadikan satu, dengan bantal pink khasnya dan selimut.
"Dia sudah disini? apakah dia menginap? ada-ada saja.." Kamu terkekeh melihatnya yang menutupi wajahnya dengan selimut karena cahaya yang masuk kedalam kelas. Kamu duduk di bangkumu dan menjadikan tasmu sebagai bantal lalu memejamkan mata mu lagi.
"Kau ingin tidur lagi? ujian semakin dekat, belajarlah." Ucap Si Eun yang masih fokus dengan bukunya.
Kamu tidak mempedulikan ucapannya, kamu malah menghadap ke arah tembok dan memejamkan matamu lagi.
Si Eun hanya melirikmu lalu kembali fokus ke bukunya lagi.
Olahraga adalah pelajaran pertama hari ini, kamu mengambil seragam olahragamu dari tas dan menghampiri beberapa teman-teman perempuanmu untuk bergabung bersama menuju ruang ganti.
Kalian berjalan bersama menuju lapangan dan memulai pemanasan, berlari.
Kamu hanya berlari santai bersama Hyein, sebenarnya kamu bisa saja menyalip beberapa temanmu yang ada didepan. Tapi kamu lebih memilih untuk berlari santai dan tidak terburu-buru.
Meski dirimu tidak terburu-buru, kamu bisa mendengar seseorang bersorak saat mereka berlari. Saat kamu menoleh ke belakang, kamu melihat Soo Hoo menyalip semua orang, menampar pantat seseorang saat dia melewatinya. Kamu terkekeh melihatnya dan kembali menatap ke arah depan.
Kamu menoleh ke Hyein, "Yak, aku duluan, ya? haus."
Dia menoleh dan mengangguk sebagai jawaban, kamu berlari sedikit lebih cepat, mengambil alih beberapa temanmu. Dan akhirnya sampai di tempat guru olahragamu berdiri.
"Tujuh menit empat puluh tiga detik untukmu, [Name]." Ucap guru olahragamu membacakan timer dan asisten disebelahnya menuliskan di buku.
Kamu mengangguk dan berjalan menuju tangga untuk duduk lalu meminum air dibotol yang kamu bawa. Kamu melihat ke arah Si Eun yang berada di urutan paling terakhir.
"Aishh, anak itu.. sepertinya dia harus kursus olahraga ke ayahku." Kamu terkekeh dan kembali menyesap air minum mu.
"Lihatlah si bodoh itu berlari," Kamu menoleh saat suara anak laki-laki, yang diikuti dengan kekehan. "Apakah dia zombie atau apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐀𝐍𝐂𝐓𝐔𝐀𝐑𝐘. 𝗪𝗛𝗖 𝟭
Diversos❝ 𝗮𝗿𝗲 𝘄𝗲 𝘁𝗼𝗼 𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀..? ❞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ➤ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 , Kang [Name] seorang siswi baru di SMA Byeoksan. Ia menjalani kehidupan sekolahnya seperti murid pada umumnya. Tetapi, tiba-tiba dirinya dan be...