ㅤㅤ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
ㅤ
ㅤ
ㅤ
21:00 PM.서울정진병원 . (RUMAH SAKIT JUNGJIN SEOUL.)
ㅤ. . . KAMU , SI EUN dan wali kelasmu sedang berjalan di lorong rumah sakit tempat Young Bin sedang dirawat. Kamu berjalan disamping Si Eun, sementara wali kelasmu berjalan di depan kalian dan sedang berbicara dengan ibu Young Bin di ponselnya.
"Ya. Kami baru saja tiba di rumah sakit." Ucap gurumu, "Ya, saya akan mencoba membicarakannya. Jangan khawatir." Lanjutnya.
"Saya akan menghubungi kembali."
"Apa yang kau lakukan?" Ucap ibu Young Bin.
"Bu, harap tenang."
"Aku bilang datang dengan ibumu, tidak dengan temanmu." Kata Ibu Young Bin sambil melirikmu.
"Ah, dia memang saya suruh untuk menemani, dia yang sepertinya paling dekat dengan Si Eun di kelas." Jawab gurumu.
Kamu menghela nafas pelan dan melirik Si Eun, kamu tau bahwa ayahnya dan ibunya sudah berpisah cukup lama. Tetapi, dia masih berkomunikasi dengan ibunya dengan cukup baik. Walaupun mereka jarang bertemu.
"Saya minta maaf." Ucap Si Eun sambil sedikit menunduk.
"Aku ingin melihat ibumu, bukan permintaan maaf."
Si Eun menatap ibu Young Bin, "saya tidak punya ibu."
Ibu Young Bin mendengus mendengarnya, "Sulit dipercaya."
"Permisi maaf. ahjumma, responmu sangat tidak baik, kau tahu?" Kamu tiba-tiba berbicara.
"mwoya? ahjumma? ya! aku masih muda, lagipula ada apa dengan respon ku? aku hanya ingin melihat ibunya."
Kamu berdecak, "sebaiknya kau ajari saja putramu untuk tidak menggunakan narkoba." Gumammu sambil melihat ke arah lain.
"Mwo?! ya! apa maksudmu? putraku mana mungkin-"
Ucapannya terpotong karena Si Eun mengeluarkan fentanyl dan memperlihatkannya pada ibu Young Bin.
"Hari ini anak kesayanganmu, meletakkan ini di leherku." Ucap Si Eun. Sementara Young Bin menatapnya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐀𝐍𝐂𝐓𝐔𝐀𝐑𝐘. 𝗪𝗛𝗖 𝟭
Random❝ 𝗮𝗿𝗲 𝘄𝗲 𝘁𝗼𝗼 𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀..? ❞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ➤ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 , Kang [Name] seorang siswi baru di SMA Byeoksan. Ia menjalani kehidupan sekolahnya seperti murid pada umumnya. Tetapi, tiba-tiba dirinya dan be...