𝙴𝚛𝚕𝚎𝚋𝚗𝚒𝚜𝚜𝚎Arti kata ini ialah pengalaman hidup yang benar-benar membekas di hati.
Seperti kisah cinta Afgia Pharamitha dan Arandio Aguellan. Bermula dari Gia yang dipertemukan dengan pembimbing masa magangnya kala itu, Aran. Dan berakhir menjalin hubungan, dengan Aran yang diketahui anti dengan status yang 'mengikat'.
Kisah cinta yang dijalani hampir tiga tahun lebih itu terancam oleh banyaknya orang yang tak menyetujui kisah mereka. Afgia yang pada akhirnya merasa butuh kepastian sebagai wanita matang yang siap menikah, menuntut Aran yang masih terjebak pada trauma masa lalunya. Dan karena banyak hal yang tak ia mengerti tentang kekasihnya itu, Gia pun mulai meragukan perasaan Aran padanya.
Semua hal yang dialami Aran tentu memiliki alasannya tersendiri, dan semua hal yang Afgia rasakan juga tentu punya alasannya tersendiri.
Dari mereka kita akan belajar bahwa;
So, stop the miss communication if you want a good relationship.
Mungkin akan banyak hal lain yang bisa mereka lakukan tanpa melibatkan siapapun jika mereka mau saling terbuka.•••
Wahhh akhirnya novel ketigaku siap di update di wattpad yauww hehe...
Kalo yang mantengin dari awal sihh sebenernya tauu ini udah berapa kali dirombak tulisannya wgwg, tapi baru keingat ternyata aing belum nulis prolog😭😭
Jangan lupa pantenginn terusss sampai tamat ya temen-temenn kesayangan akuuu🤍
Bismillah up-nya bakalan rutin kok.
Info update seperti biasa di ig ku yaa
@/ssindiiamd_ or @/wd.sindiaa_ yaa🤍🤍Jangann lupa difollow jugaa wkwk.
Dahhh lama banget perasaan gak ngebacot begini setelah nulis HUB tahun lalu huhuu jadi kangennn semuaa dehh😙💛
Udahh dulu ya, semogaa cerita Erlebnisse bisa rame, aamiin.
03.04.24
sindiaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlebnisse
General FictionPada kenyataannya kita berdua hanyalah kenangan yang akan selalu terkenang bukan menang. °°° Dan setelah tiga tahun yang kami lalui. Aku sadar jika mencintai itu tidak seenak ketika diposisi dicintai atau saling mencintai.