Ambassador and mistress

453 7 2
                                    

𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐐𝐢𝐪𝐢𝐋𝐢𝐲𝐮𝐞𝟏
𝐊𝐨𝐦𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐥, 𝐬𝐢𝐦𝐩𝐚𝐧𝐚𝐧, +𝟏𝟖, 𝐛𝐮𝐝𝐚𝐤
𝐊𝐨𝐤𝐨 𝐱 𝐈𝐧𝐮𝐢

𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐐𝐢𝐪𝐢𝐋𝐢𝐲𝐮𝐞𝟏𝐊𝐨𝐦𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐥, 𝐬𝐢𝐦𝐩𝐚𝐧𝐚𝐧, +𝟏𝟖, 𝐛𝐮𝐝𝐚𝐤𝐊𝐨𝐤𝐨 𝐱 𝐈𝐧𝐮𝐢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝐊𝐨𝐤𝐨 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐮𝐧𝐠𝐡𝐡𝐡 𝐥𝐚𝐠𝐢𝐢𝐢 𝐧𝐠𝐡𝐡𝐡~"-𝐈𝐧𝐮𝐢.


Inui adalah ambassador terkenal, semua produk menawarkan ke dia. Inui terkenal dengan wajahnya yang begitu cantik dan anggun. Bahkan banyak fans sasaeng rela menyayat lehernya demi di perhatikan oleh Inui.

Tapi disisi lain kenapa Inui menjadi pria feminim karena mengenang mendiang saudarinya yang sudah meninggal. Ia menggantikan posisi kknya menjadi model. Bahkan ia memiliki pria simpanan yaitu Koko temen lamanya.

"Koko lap kaki gw menggunakan minyak zaitun."-pinta Inui.

"Siap cantikku apapun yg lo inginkan."-Koko mengambil minyak zaitun membalur ke kakinya.

Sret sret...

Inui memperhatikan cara dia mengoleskan minyak ke kakinya. Koko dengan teliti memijit kaki Inui. Sementara ambassador satu ini tersenyum tipis, seolah-olah ia ingin meminta lebih. Usai mengolesi minyak di kaki Inui.

"Sudah gw balur, gw harap kaki anda nyaman."-Koko.

"Thank you my sweetheart~"-Inui terkekeh pelan.

Kemudian Koko berdiri untuk meninggalkan tempat. Tapi bahunya ditahan oleh Inui, Koko menoleh ia melihat wajah kesemsem Inui.

"Koko...yuk bermalam."-pinta Inui.

"Hmm lo yakin? Padahal besok lo mau promosi skincare."-Koko.

"Gpp satu ronde aja ga ngefek kok."-Inui mengedipkan mata.

"Baiklah, asal lo ga ngeluh aja besok."-Koko.

Yup Koko mulai melepaskan bajunya begitu juga Inui. Si pirang bermata biru mulai melepaskan celananya hingga bawahannya tidak ada pakaian, hanya sehelai baju tipis yang menutupi kulitnya.

🫐𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 +𝟏𝟖🍒

'Gw sebenernya mager berurusan dengan Inui, bisa-bisa gw semua yang beresin semuanya.'-bati Koko ketika menatap muka Inui.

"Koko jilat anu gw."-perintah Inui nunjukin bagian kejantanan dia.

"Baik tuan..."-Koko.

Yup Koko mulai mencium kejantanan Inui. Lalu mengocok menggunakan tangan, Inui mendesah nikmat. Sembari mencubit puting sendiri, ia mengeluarkan saliva dengan godaan.

Sret sret...

"Ohhh moreee oohhh moreee~"-pinta Inui.

ONESHOOT STORY || TOKREV SERIES || BISA REQUEST! ଘ(੭ ᐛ )━☆゚.*・。゚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang