Jealous!

431 14 7
                                    

𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐋𝐮𝐜𝐨𝐧𝐬𝐮
𝐒𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐫𝐮𝐭𝐚𝐥, 𝐜𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐮, 𝐚𝐭𝐚𝐬𝐚𝐧
(𝐌/𝐧) 𝐱 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚

𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐋𝐮𝐜𝐨𝐧𝐬𝐮𝐒𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐫𝐮𝐭𝐚𝐥, 𝐜𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐮, 𝐚𝐭𝐚𝐬𝐚𝐧(𝐌/𝐧) 𝐱 𝐈𝐳𝐚𝐧𝐚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝐁𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐨 𝐝𝐞𝐤𝐞𝐭𝐢𝐧 𝐜𝐞𝐰𝐞𝐤!"-(𝐦/𝐧).


Malam hari tepatnya di hotel oyo (m/n) dan Izana baru selesai berhubungan intim. Izana tertidur lelap di ranjang. Sementara (m/n) merokok di balkon sambil memandangi langit.

"Izanaaa besok lo ngapain?"-tanya (m/n) dari kejauhan.

"Hmm..."-Izana.

"Apa hmm? Gw butuh jawaban."-(m/n) menoleh, rupanya Izana tertidur.

(M/n) tepuk jidat...

"Seharusnya gw ga tanya sekarang hehehe..."-(m/n) terkekeh.

Lalu (m/n) mematikan puntung rokok di asbak. Kemudian masuk ke dalam kamar, ia menghampiri Izana. (M/n) sambil mengelus kepalanya dengan lembut.

Jadi Izana itu atasannya (m/n). Darimana mereka bertemu? Saat (m/n) memasuki geng Tenjiku. Awalnya dari pertemanan tapi lama-kelamaan jadi cinta karena (m/n) bisa memikat hatinya.

Pat pat...

"Tidurlah Izana-chan, lo milikku tidak ada yang boleh memilikimu selain gw."-(m/n) mengelus surai putih milik Izana.

(M/n) ikut rebahan...

(M/n) membelai pipi Izana sambil mengecup pipinya. Ia begitu sayang padanya ampe sekujur tubuh Izana dipenuhi cupang. Menurutnya cupang yang dibuat (m/n) adalah suatu hal kebanggaan. Ia memeluk tubuh Izana sampe tertidur.

Keesokan harinya Izana pamit duluan ke (m/n). Izana mengatakan ia ingin menemui saudaranya. Permintaan Izana dibalas dengan anggukan kepala (m/n).

"Yaudah hati-hati."-(m/n).

"Ah iya makasih sayang~"-Izana sambil membawa barang untuk keluar dari hotel.

"Izana kalo lo mau jemput kabarin gw ya~"-goda (m/n).

"Iya tentu aja, nanti gw kabarin lewat chat."-Izana.

ONESHOOT STORY || TOKREV SERIES || BISA REQUEST! ଘ(੭ ᐛ )━☆゚.*・。゚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang