24/7 days

298 8 4
                                    

𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐋𝐮𝐜𝐨𝐧𝐬𝐮

𝐑𝐚𝐩𝐞, 𝐛𝐝𝐬𝐦, 𝐟𝐮𝐥𝐥 𝐝𝐞𝐬𝐚𝐡
(𝐌/𝐧) 𝐱 𝐖𝐚𝐤𝐚𝐬𝐚 𝐱 𝐒𝐞𝐧𝐣𝐮

𝐑𝐚𝐩𝐞, 𝐛𝐝𝐬𝐦, 𝐟𝐮𝐥𝐥 𝐝𝐞𝐬𝐚𝐡(𝐌/𝐧) 𝐱 𝐖𝐚𝐤𝐚𝐬𝐚 𝐱 𝐒𝐞𝐧𝐣𝐮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"(𝐌/𝐧) 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐬𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚 𝐦𝐮 𝐚𝐡𝐡𝐡 𝐚𝐡𝐡𝐡~"-𝐖𝐚𝐤𝐚𝐬𝐚.


(M/n) itu kakak sepupunya Wakasa, terus dia udah 20 tahun jalani pelatihan yang super keras dan ketat, ngebuat si (m/n) punya badan kekar berotot sekalian kejantanannya jumbo.

Suatu hari, (m/n) akhirnya bisa pulang ke rumah Wakasa, tapi pas dia ngebuka pintu, dia ngelihat Wakasa ama Senju yang lagi seks (Wakasa sama Senju udah nikah).

(Aku ambil sesuai embel-embel pembuka yaaa)

"A-aku bisa jelasin!???"-Wakasa masih menindih Senju.

"I-iya ka-kami sudah menikah...jadi ga mas-masalah kan???"-Senju panik.

(M/n) melihat adegan tersebut. Karena dia udah kepalang nafsu, ia mendekati Wakasa dan Senju. Hal itu membuat pasutri bingung dan rada gugup.

'Apa yang dia lakukan???'-batin Wakasa sambil melihat gerak-gerik (M/n).

Grep!?!?

"(M/n) apa yang-arghhhh!???"-teriak Wakasa.

Jleb!

(M/n) tanpa pemanasan langsung bercocok tanam di dalam hole Wakasa. Ia menggoyangkan pinggulnya dengan brutal. Wakasa yang menerimanya langsung mendesah kesakitan.

Plok plok!

"Ahhh ahhh hentihhhh nghhh (M/n) nghhh sakittt ahhh~"-pekik Wakasa saat lubangnya di obrak-abrik olehnya. Sementara Senju yang melihatnya langsung panik. Ia tidak bisa apa-apa selain menonton suaminya di ewe.

"Hihiiii waka..."-Senju.

"Ahhh senjuhhhh larihhhh ahhhh nghhh~"-Wakasa.

Senju tidak bergeming...

"Jangan lari bajingannn."-(M/n) sambil mengocok hole Wakasa.

Plok plok!

"Aku mau keluar..."-(M/n).

"Jangahhh ahhh di luarrr anghhh akuhhh cowohhh ahhh~"-Wakasa mencoba mendorong tubuh (M/n). Posisinya Wakasa terbaring di ranjang dan (M/n) mengocok. Tapi usahanya sia-sia (M/n) keburu ejakulasi di dalam.

Sporrrtttt...

"Akhhhh nghhh nghhh~"-desah Wakasa hole nya dipenuhi sperma (M/n). Tubuhnya melengkung indah begitu juga dengan putingnya tegak.

ONESHOOT STORY || TOKREV SERIES || BISA REQUEST! ଘ(੭ ᐛ )━☆゚.*・。゚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang