Bagian 1 • Prolog

2.1K 182 6
                                    

Haloo, aku ga nyangka bakalan jadiin au ini sbg cerita di wp ini, karena awalnya cuma niat buat dijadiin au aja. But hope u guys like it ᰔᩚ


-



‼️Warning‼️

-Tidak disarankan untuk yg belum cukup umur.
-Mengandung hal yg dapat membuat ketidak nyamanan.
-Jujur aja aku pribadi menganggap wp ini "sedikit sensitif", apa lagi menyangkut hal pribadi seseorang.















[Name] hanyalah gadis yang luarnya saja terlihat polos, tetapi begitu mengetahui sisi gelapnya...

Untungnya tidak ada orang yang mengetahui sisi gelapnya itu.

[Name] begitu jatuh cinta dengan seorang pria bernama Itoshi Rin. Sangat cinta.

Tetapi [Name] hanyalah gadis biasa yang mungkin tidak pernah Rin sadari keberadaannya.

[Name] awalnya hanya berniat mencintai Rin secara diam-diam, tetapi begitu melihat Rin dekat dengan seorang gadis bernama Zera, iapun tersulut api cemburu.

Kecemburuan [Name] tidak dapat ia tahan lagi, yang membuatnya melakukan hal senekat ini.

[Name] frustasi akan hal itu, ia bahkan telah mengikuti Rin selama hampir 3 bulan terakhir. Secara diam-diam.

Memajang banyak foto Rin di kamarnya dan bahkan mempaparazikan pria itu.

Hingga akhirnya, [Name] dengan sengaja mengambil ponsel milik Rin diam-diam saat Rin lengah. Ia membuka WhatsApp di ponsel Rin.

Lagi-lagi, kemenangan berpihak pada [Name]. Ponsel Rin masih terbuka dan menyala, mempermudah [Name] mencuri nomor WhatsAp-nya.

Rin kemudian melapor kepada para senior, ia mengaku kehilangan ponselnya. Lalu dengan polos dan wajah tak berdosanya, [Name] mendatangi Rin sambil memegang ponsel Rin ditangannya.

"Lo tadi ngelapor kehilangan hp kan? Gue tadi ga sengaja nemu hp ini, kalo bener ini hp lo, coba sebutin kata sandinya." Ucap gadis itu menantang.

Rin tanpa curiga menyebutkan kata sandinya, sehingga [Name] memasukkan kata sandi itu ke ponsel Rin.

Benar saja, ponselnya terbuka. [Name] tersenyum tipis lalu menyodorkan ponsel tersebut "ternyata beneran hp lo, nih"

Rin menerima ponsel tersebut dengan penuh kelegaan "thanks."

****


Stalker || Itoshi Rin x readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang