Bu Isti baru selesai ngajar, gue langsung benemin kepala gue. Kek gue ngantuk banget asli, bukan ngantuk karna belajar tapi kaya energi gue hari ini beneran nol.
"Mau jajan ga lu?" Pertanyaan Jihan cuma gue jawab gelengan kepala. Ga lama Surya tiba-tiba duduk di samping gue, "Pinjem bukunya mau nyalin hehe.." gue bangun sebentar karna bukunya ketutup badan gue. Gue nglirik sebentar isi hp Surya yang ada di samping dia, -Sarah🦋- Ternyata nomer Sarah disimpen pake emot lucu. Kira-kira Surya nyimpen nomor gue dikasih nama apa ya? Basic kali ya "[Y/n] X7".
" Lu ngapa dah pinjem bukunya [Y/n] kek bakal dipake belajar aja" Bacot Kennedy. "Diem lu" Surya ga gubris dia cuma ngelanjutin nyalin catetan gue. Huft jadi mereka beneran jadian apa engga ya? Masa orang ga jadian nama kontaknya ada emot lucu. Bodo amat lah, gue ga mau ikut campur sama mereka. Tapi gue syirik, Sarah bisa dapetin Surya sedangkan gue...
Surya noel bahu gue, gue baru sadar tinggal kita berdua di kelas. "Gue sama Sarah ga ada hubungan apa-apa sumpah.."
Hah? Lah? Kok? "Terus urusannya sama gue apa Sur?"
Dia keliatan kaget denger jawaban gue, dan rautnya juga jadi berubah sedih. "Gue kira gara-gara itu lo jadi ngejauhin gue"
"Gue cuma capek"
Surya diem agak lama, "Selesai les nanti lu ada senggang ga?"
"Ada. Tapi pengin tidur"
Elu tau ga perasaan kaya seneng banget hahaha tapi lu ga ada energinya haha. Gue lanjut tidur sambil senyum asli, asik Surya punya guahhhhhh
"[Y/n] gue harus gimana biar energi lu penuh?" Surya narik pundak gue sampe gue duduk tegak terus mikir bentar, "Apa ya??"
"Bentar.. lu lagi menstruasi ya?" Gue ngangguk, anjir Surya muah muah peka banget sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not your ideal type
RomanceAda satu pria yang ku suka, tapi aku bukan tipenya. Bisa tidak status teman ini ditambah kata 'hidup'? Yes, aku ingin menjadi teman hidupmu. [𝘽𝘼𝘿𝙒𝙊𝙍𝘿 𝘼𝙉𝙔𝙒𝙃𝙀𝙍𝙀]