Toxic

7 0 0
                                    

Setelah kemarin emosi ke Sarah, gue memutuskan untuk ga ngambil langkah berlebihan yang akhirnya cuma mempermalukan gue sewaktu-waktu.

"Kemarin ngapain aja lo sama Surya? Asoy, seru dong ya.." Jihan nge-goda gue diperjalanan ke kantin, dia ga tau aja betapa keselnya gue kemarin.

"Ga seru enggak" Gue datar berusaha menutupi emosi gue kemarin,

"Ey yang bener aja, masa jajan sama Surya ga seru" Jihan makin nyolot sambil mainin alis, gue ga respon sama sekali. "Eh tapi modelan kaya Surya sukanya sama cewe yang kaya gimana ya?" Jihan sambil ngebuka bungkusan permen,

"Eh ini ya Sar? Yang ini?" Salah satu kaka kelas yang baru keluar dari warung nunjuk-nunjuk gue ke para antek si Sarah. Jihan yang baru emut permen bingung, "Gila sih ga tau diri banget, pacar orang kok dipaksa nganter pulang.." Dilanjut dengan tawa sinis dari mereka.

P4c@R 0r4n9. "Lah apaan [Y/n]?" Jihan berbisik ke gue, "Bukannya lo kemarin jajannya sama Surya? Lah Surya sama Sarah udah pacaran?"

"Bajing.." Gue berusaha nahan umpatan,

"Dia juga maksa Surya buat ngasih tiket VIP di event besok jadi gue ga kebagian.." Sarah kompor dong anjing. Ya ampun tahan sayang jangan emosi ya ampun,

"Maksa?" Jihan yang santuy aja kesulut emosi anjir. "Bro yok cerita sama gue.." Jihan narik tangan gue pelan masuk ke warung, setelah duduk dan minum seserotan teh sisri akhirnya gue ceritain apa yang kemarin gue alamin sama Surya.

"Oalah jibang, ga tau diri banget. Ga nyangka gue Sarah bisa se- toxic itu, tenang aja [Y/n] lo mungkin ga cakep dan sepinter Sarah tapi seenggaknya lo ga se- toxic dan se- manipulative Sarah. Tolol banget kalo sampe Surya mau sama cewe semodelan Sarah" Anjir Jihan.

"Sekarang gue bakal bantuin lo, tenang aja. Surya pasti jadi milik lo" Jihan mengepalkan tangannya ke udara, seakan yakin Surya bakal mau sama gue. "Yang pertama harus kita lakuin adalah, mencari tau tipe ideal Surya!"

I'm not your ideal typeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang