Ennoshita: Sahur kakak kakak dan adek adek sekalian. Sudahkah kalian sahur? Jika belum, segera lah sahur di karenakan sebentar lagi menuju imsak.
Atsumu: Gue baru tau kalau di Karasuno nyediain orang untuk ngebangun-in sahur.
Sugawara: Itu mah anak nya aja yang excited.
Iwaizumi: Bagus lah, di tempat gue mah boro boro. Orang nya pada kebo semua.
Sugawara: Hahaha, jadi pada sahur gak mereka?
Iwaizumi: Ya sahur, bangunin nya pake alarm Mimi peri.
Tanaka: Itu kalau semisal lagi mimpi indah terus alarm nya bunyi, apa gak langsung berubah jadi mimpi buruk.
Iwaizumi: Ya itu derita mereka, gue sih gak peduli.
Akaashi: Kalau Bokuto-san malah han alarm nya Lingsir wengi di remix.
Nishinoya: Kalau itu mah bukannya bangun malah joget joget dalam mimpi.
Suna: Tempat gue, orang orang keliling naik mobil bangunin sahur.
Daichi: Nah itu kadang bikin gue bingung. Itu mereka bangun nya jam berapa, keliling dari sahur pulang nya jam 6. Itu mereka apa gak sahur dulu jam 3an udah keliling.
Suna: Kok lu tau bang?
Daichi: Gue ngeliat.
Ennoshita: Eh itu udah imsak ya? Gak kerasa aja baru chat chat sebentar di group eh malahan udah imsak.
Iwaizumi: Haha iya bener, ngomong ngomong, Mereka udah bangun belum ya?
Sugawara: Firasat gue sih ini ya, ada yang kesiangan tapi udah baca niat puasa, ada yang udah bangun 5 menit sebelum imsak, ada yang udah bangun tapi cuma minum air putih lalu baca niat puasa terus lanjut turu meneh, ada lagi lagi bener bener kesiangan dan Alhamdulillah nya pas malam udah baca niat puasa.
*Meanwhile Oikawa
Seorang pria dengan kondisi kucel nya kini tertidur di kasur empuknya, tidak memedulikan sang Surya yang sudah terbit memancarkan sinarnya yang terang.
Pria itu membuka kelopak matanya sembari ia kedipkan beberapa kali agar pandangannya tidak kabur. Matanya membola saat melihat dinding jam yang menunjukkan pukul 07.45 saat ini. Tanpa sadar pria itu melompat dari atas kasur, mengambil handphone nya yang tergeletak di atas nakas.
Jarinya membuka bilah notifikasi, begitu banyak notifikasi alarm yang terbuang akibat dirinya yang tak kunjung bangun.
"AAAAA KOK BISA GAK KEDENGARAN SIH!! KAN AKHIRNYA JADI GAK SAHUR!!" Pria itu yang tak lain adalah Oikawa, Oikawa mengusak usak rambut nya yang memang berantakan lalu di tambah lagi dengan dirinya yang mengusak usak rambut tersebut hingga sudah tidak berbentuk seperti gembel.
+SK+
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU GROUP CHAT
Humormenceritakan anak-anak Haikyuu di group chat ini. Haikyuu © Haruichi Furudate