Cerita Suna

249 18 7
                                    

Suna: Gue mau cerita.

Konoha: Cerita aja, asalkan jangan cerita tentang kolor gue.

Kuroo: Salah satu orang ter pd ada di atas gue☝️

Suna: Oke gue bakal cerita, tapi ada tiga syarat.

Daisho: Segala pake syarat syarat.

Suna: Yang takut horor mending gak usah ikut nimbrung, itu syarat pertama.

Kuroo: Syarat ke dua?

Hinata: Aku penakut, jadi gak ikut nimbrung ya kak(・∀・)

Kageyama: Gue juga.

Oikawa: Untuk chibi-chan Abang maklumi, tapi Tobio-chan lu kenapa ikut ikut njerr.
Oikawa: Tinggi doang tapi takut horor.

Iwaizumi: Terserah dia lah kok situ yang sewot.

Oikawa: Iwa-chan mah gitu🥺

Suna: Gue lanjut syarat ke dua dan ke tiga.
Suna: Syarat ke dua, lu masuk kamar lu masing masing. Dan ketiga, nyalain api di atas lilin, terus matikan lampu kamar lu pada.

Hanamaki: Udah kek mok ngepet aja pake lilin lilin.

Suna: Jadi ini ceritanya 3 hari setelah lebaran, gue kan punya alergi udang terus alergi gue ini kumat kan, di bawa lah ke klinik sama Bapak gue ini. Tapi klinik yang deket dari rumah gue pada penuh semua. Bapak gue nih gak tau jalanan sana karena kejadian nya itu gue lagi mudik ke tempatnya kakek dari ibu gue. Singkat cerita bapak gue nemulah klinik yang tempatnya lumayan jauh dari daerah gue, klinik nya ini besar banget tapi orang nya gak banyak. Bapak gue nih langsung bawa gue ke klinik ini kan, terus dapet lah arahan buat ngebawa gue ke ruangan si dokter ini sebut aja nama dokter nya dokter Arya.  Nah bapak gue nunggu di luar ruang, 15 menit lah bapak gue nunggu terus tiba-tiba dia nyium bau bunga melati.

Kuroo: Baunya nyampe sini.

Bokuto: Sama nying.

Iwaizumi: Gue nyium bau bangke njerr

Oikawa: Hayolooo

Suna: Bapak gue mulai resah nih, masa iya di klinik ada bunga melati. Gak lama kemudian dokter Arya dateng sama gue di samping nya, dia udah ngasih obat atau salep? Entah lah gue bingung inti nya gitu dia juga udah ngobatin gue. Nah bapak gue bilang makasih ke dokter Arya sambil nunduk gue juga ngikutin hal yang di lakukan bapak gue ini. Pas badan bapak ma gue udah tegak, dokter Arya udah gak ada di sana. Kalaupun dokter Arya udah masuk ke ruangannya lagi pasti ada suara pintu yang di buka. Gue sama bapak gue keluar lah dari klinik ini, pas mau masuk ke mobil ada kakek kakek nyamperin mobil bapak gue, kakek kakek ini ngomong "Bapak nya ini sehabis keluar dari klinik ini?"  Bapak gue nge iyain karena emang bener yang di bilang sama kakek ini  "Iya kek saya habis ngobatin anak saya soalnya. Memang kenapa ya kek?"   Kakek ini nge jawab kalau klinik ini udah 2 tahun di tutup karena pernah ada insiden pembunuhan.

Kuroo: BADDUMM

Matsukawa: Terus si Suna gimana anjir

Suna: Gue baik baik aja cuma bapak gue shick shack shock, semenjak kejadian itu gue jadi bisa manggil arwah dokter Arya
Suna: Btw, lilin nya udah mati belum?

Kuroo: Gue belum

Bokuto: Gue juga

Suna: Coba kepala kalian dongak ke atas

























































Bokuto: SUNA ANJENG

Kuroo: BADJINGAN LU SUNA

Suna: Hehehe

+SK+

TBC

HAIKYUU GROUP CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang