Ghibah Pejantan

364 28 1
                                    

Suna: Eh, lu tau gak sih?

Ennoshita: Apa?

Suna: Tunggu bentar, ini kalau cuma 2 orang yang ghibah gak seru.

Oikawa: Apa? Cepetan ceritaa.

Suna: Yeh elu, di rumah sakit juga masih mau dapet dosa.

Oikawa: Elu ye sat yang mulai.

Kuroo: Nih gue udah nimbrung, udah beli popcorn juga.

Akaashi: Gue juga.

Suna: Akaashi sehat Akaashi? Kok tumben ikut ghibah? Ini gak baik untuk kamu nak.

Akaashi: Gue Bokuto njing. Lagian lu sama Akaashi itu senior and junior kalau lu lupa.

Suna: Kalian tau mang Jajang yang jual es oyen di depan gang sekolah nya Karasuno?

Ennoshita: Tau gue tau, kenapa dia?

Suna: Dia itu pake penglaris.

Akaashi: Ih anjir masa iya? Tapi gak heran sih wong enak kek gitu kok.

Oikawa: Enak nya pas minum di sana doang, pas di bawa pulang gak enak.

Ennoshit: Loh pernah beli bang?

Oikawa: Pernah, 5 bungkus abis di gue sendiri.

Daichi: Ih anjir pantesan, waktu itu gue lewat depan warung nya mang Jajang hawa nya ngeri ngeri sedep. Apalagi yang pohon gede itu.

Suna: Rumor rumor nya nih ya, ntu pohon di hinggap sama mba K dan mas P.

Kageyama: Bang udah bang, gue sama si boge besok mau pulsek nya gimana😭😭

Hinata: Bukannya kita libur?

Kageyama: Eh emang iya? Iya deng hehe lupa.

Kuroo: Tapi masa iya sih mang Jajang begitu? Wong kadang gue liat dia pulang dari masjid kok. Pakai sarung + baju Koko. Nentengin sajadah

Suna: Tapi dia sholat gak? Emang lu ngeliat?

Kuroo: Ya enggak juga sih.

Suna: Nah kan bisa aja itu cuma pengalihan issue biar dia gak di ghibah in pake penglaris.

Kuroo: Masuk akal sih.

Oikawa: Gue sih yakin dia pake penglaris, kan biasanya kalau pake penglaris itu pasti pas di tempat nya bagus pas di bawa pulang gak bagus.

Oikawa: Buktinya itu gue beli 5 bungkus 3 nya gue minum di sana 2 nya gue bawa pulang. Nah yang 2 ini kok pas gue minum rasanya agak beda, asem bwehh. Lebih asem daripada lemon.

Kuroo: Ih kalau bener mang Jajang kek gitu, gak habis Fikri sih. Wong gue dah jadi pelanggan tetap.

Suna: Makanya man teman, sebelum kita mau beli sesuatu alangkah baiknya di teliti dulu asal usul nya.

Oikawa: Betul itu👍

MANG JAJANG JOINED THIS GROUP

Mang Jajang: Ngomongin gue ya?

Suna: ...

Suna: Woy anjing siapa yang ngundang?!

@Kzexynnz: Gue yang ngundang.

Suna: AUTHOR ANJENG EMANG.

SUNA TOOK OUT MANG JAJANG

+SK+

TBC

HAIKYUU GROUP CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang