°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Pada akhirnya makanan Haechan pesan di makan berdua dan makan yang di pesan oleh Hendery di abaikan saja, selagi bisa bermanja-manja kenapa tidak begitulah pemikiran kakaknya Haechan
"Gumao.. Hyung sudah kenyang sekarang giliran Hachie yang Hyung suapi" ucap Hendery mengambil piring miliknya lalu memnyuapkan makanannya kepada Haechan sang adik manisnya.
Teman-teman Haechan hanya saling memandang dan membiarkan saja toh itu tidak masalah bagi mereka tidak ada pihak yang di rugikan
~~~ ฅ'ω'ฅ ~~~
"Sebenatar lagi bel, kembali ke kelas sekarang" ucap Hendery mengacak-acak rambut Haechan.
"Isshh,, berhenti kan jadi berantakan" Haechan jadi kesal kepada Hyungnya itu.
"Ohh, atau mau Hyung antar ke kelas hm.." ucap Hendery mengoda sang adik.
"Tidak, terimakasih... Nana, Umin, lixie ayo ke kelas di sini ada alien pengganggu" Haechan mengibas-gibaskan tangannya lalu beranjak pergi di iringi oleh Felix dan Seungmin meninggalkan Jaemin dan Hendery dimeja kantin.
"Jadi? bisa Hyung jelaskan?" Jaemin menopang dagu dengan tangan kanannya.
"Jelaskan apa Na Jaemin" ucap Hendery polos menyibukkan dirinya dengan smartphone miliknya.
"Oh God,, Hyung katakan saja apa susahnya sih jangan sok polos" ucap Jaemin kesal.
"Belum saatnya nanti akan tau tapi bukan sekarang" ucap Hendery menatap Jaemin datar.
"Ck menyebalkan sekali,, ya sudah aku akan bertanya langsung dengan Mae saja,, Bye!" Jaemin langsung pergi ke kelasnya meninggalkan Hendery yang geleng-geleng kepala melihat tingkah anak dari paman Yuta itu.
Jaemin kenal dengan Hendery, tentu saja karena pada dasarnya Buna dan Mae berteman baik bahakan Ayah dan Deddy Jo juga bersahabat sejak dulu tentu saja dirinya kenal baik tapi sayang karena insiden itu Maenya pindah ke Thailand untuk melupakan traumanya
"Nana kok lama sih" ucap Haechan.
"Maafkan Nana Hyuck-ah,, tadi Nana ke toilet dulu baru ke kelas" ucap Jaemin berbohong dan mencari alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way My Life : 『Fullsun』| S1 & S2
FantastikJadi aku anak siapa!? ° ° ° Season 1 Start : 24/10/2023 Finish : 6/09/2024 ⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘ Season 2 " Way My Life : 『Fullsun』" cerita di mana Lee Donghyuck menjadi Seo Haechan si bungsu keluarga Seo. Cerita kehidupan, keluarga, percintaan, pertemanan, p...