[S2] - 08

546 67 2
                                    

°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

"Ulu ulu.. baiknya anak Mae~" ucap Ten mengencium kening Haecan membuatnya tersenyum cerah "Jadi di mana anak-anak kamu Yongie" ucap Ten penasan celingak celinguk mencari keberadaan anak-anak Jaeyong.

"Mereka sedikit terlambat kau tau sudah dari tadi tapi lelet sekali makanya aku tinggalkan saja mereka, biarkan berpikir sendiri membuat kesal saja" ucap Taeyong curhat karena ulah anak-anaknya.

"Yasudah kalau begitu kalian jika ingin istirahat pergi ke kamar tamu saja sudah di siapkan acara kita nanti sore jadi ada waktu sekitar 2 jam lagi" ucap Ten membuat kedua pasangan Suami-Istri itu hanya mengangguk saja lalu pergi ke arah kamar tamu dan Haechan kembali ingin tidur tapi kali dia mengajak sang Mae ke kamarnya agar tidak di ganggu lagi.

~~~ ฅ'ω'ฅ ~~~

"Mae~ Hachie masih ngantuk, ayo tidur lagi tapi di kama Hachie aja biat tidak di ganggu Hyung" ucap Haechan manja.

"Baiklah ayo kita ke kamar" ucap Ten menuntun Haechan yang matanya sambil tertutup, Ten yang melihat takut anak manisnya terluka jika berjalan seperti itu "Sayang buka matamu dulu, nanti jatuh tahan sampai ke kamar"  ucap Ten menyadarkan Haechan.

"Eung, ne.. habisnya Hachie masih mengantuk sekali" ucapnya menjap-ngejapkan matanya menahan kantuk.

Di ruangan keluarga hanya menyisakan Johnny dan Hendery saja sambil berbincang santai tentang kegiatan seharian ini

"Jadi bagaimana adik mu di sekolah apa memiliki teman?" tanya Johnny yang penasan dengan lingkungan pertemanan Haechan di sekolah.

"Adek sih biasa aja Dad, Happy dan memiliki tiga sahabat kata adek namanya itu Lee Yongbok, Kim Seungmin dan Na Jaemin anaknya ayah Yuta.

"Owhh,, baguslah kalau adek baik-baik saja yang terpenting itu adek bahagia, tapi nggak ada yang bully adek kan?" tanya Johnny lagi.

"Sejauh yang Dery pantau tidak ada, Daddy tenang saja Dery akan lindungi adek jadi Daddy tidak perlu khawatir" ucap Hendery menenangkan ke khawatiran Johnny.

"Syukurlah, Daddy pegang omongan kamu jangan sampai adek kenapa-napa apa lagi sampai terluka jika itu terjadi Daddy sendiri yang akan mehukum kamu karena lalai dengan tugas yang sudah Daddy berikan" ucap Johnny.

Way My Life : 『Fullsun』| S1 & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang