[S2] - 09

526 61 5
                                    

°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

Terlihat banyak berbagai kesibukan mulai dari menata, memanggang dan memasak, bercengkrama dll

Hal itu tidak luput dari penglihatan Haechan kepada semua orang yang bera di taman belakang itu, dengan mengerutkan dahinya kalau sebagian anak-anak dari teman mae dan daddy ada yang dia kenal

"LOHA! Perhatian semuanya!!! perkenalkan ini anak bungsu kami keluarga Seo, Seo Haechan" ucap Ten sedikit berteriak membuat semua atensi tertuju kepada dua orang manis milik daddy Johnny.

~~~ ฅ'ω'ฅ ~~~

"Eh! HYUCK!!" teriak Jaemin berlari mendekati Haechan yang sedikit malu karena ini pertemuan pertamanya kepada para sahabat Mae dan Daddy beserta anak-anaknya, hal itu menyadarkan semua lamunan orang-orang.

"Nana~"

"Hyuck kamu berhutang penjelasan pada Nana" Jaemin cemberut bersidekap dada.

"Tenang Nana sayang, Mae akan jelaskan semuanya" ucap Ten.

"OMO! Tenie.. ini anak mu manis sekali perkenalkan Buna Winwin, Nakamoto Winwin bunanya Nana" ucap Winwin mencubit pipi mochi Haechan gemas, Winwin adalah orang yang tidak bisa melihat yang gemas-gemas bawaanya pengen di cubit manja.

"Iishh,, Winnie hentikan nanti pipi anak ku sakit, lihat merah kan" Ten menjauhkan Winwin dari Haechan dan menangkup kedua pipi Haechan yang terlihat memerah sepertinya Winwin terlalu kencang tadi.

"Ehh.. ehh anak Bubu udah dateng, kamu manis sekali sih jadi mantu Bubu aja ya" ucap Taeyong ceplas ceplos membuat Ten melotot garang kepada Taeyong.

"Tidakk!! Hachie ku masih kecil" Ten memeluk Haechan erat.

Haechan yang di perebutkan meminta bantuan ke pada Hyung dan Daddy nya untuk bisa kabur dari perdebatan para ibu-ibu ini

Johnny yang menangkap sinyal dari sang anak menghampiri Haechan yang terhimpit ketiga para uke bahkan Jaemin yang duluan menghampiri Haechan saja terdorong mundur karena perdebatan para uke cantiknya Jaehyun, Johnny dan Yuta itu

"Honey hentikan, lihat anak kita seperti adonan terkena rolling pin saja" ucap Johnny membuat Haechan cemberut Daddy nya ini tidak bisa di ajak serius membuat Haechan kesal saja.

Way My Life : 『Fullsun』| S1 & S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang