nomin|4

5 0 0
                                    

"naresha"
panggilan itu pun membuat nares menengok ke arah suara itu.

"lo gak ada yang jemput?"
ucap jendra, ternyata yang memanggil naresha adalah jendra.

naresh hanya menggeleng dengan seadanya karena tubuhnya itu mulai menggigil. pelan pelan jendra duduk samping naresha di bangku halte yang kosong.

"eungg.."
naresha merasakan ada benda yang menempel di badannya, ternyata jendra yang memakaikan jaket kepada naresha.

"lo pulang bareng gue aja, kebetulan gue bawa mobil." karena nares sudah tidak kuat lagi nanti untuk berjalan ke rumahnya apalagi rumahnya yang jauh, jadi dia menerima tawaran dari jendra dengan hanya mengangguk.

"oke.. Lo tunggu bentar" jendra pun langsung pergi ke parkiran mobil nya.

kini keduanya sudah dimobil dan telah diperjalanan untuk pulang kerumah nare- ekhem maksudku jendra.

"na, lo sementara dirumah gue aja dulu itung itung menghangat kan diri,nanti gue anter pulang." ucap jendra lagi lagi nares hanya mengangguk.

kini mobil jendra memasuki karangan rumah jendra yang bak istana itu.

naresh juga tidak kaget saat melihat rumah jendra yang mewah dan megah itu, toh punya kakeknya saja lebih besar dari rumah jendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


naresh juga tidak kaget saat melihat rumah jendra yang mewah dan megah itu, toh punya kakeknya saja lebih besar dari rumah jendra.

"lo mau gue gendong? rumah gue jauh kalo mau ke kamar." tanya jendra, tetapi naresh yang keras kepala itu pun menggeleng tidak mau.

dan saat naresh keluar mobil dia hampir saja terjatuh karena pusing yang melanda, dan jendra pun mau tidak mau langsung menggendong naresh masuk ke mansion nya.

sesampainya disana, para maid membungkuk dikala tuan muda mereka masuk ke mansion nya dan jendra pun seperti biasa hanya mengabaikan para maid saja.

sesampainya mereka diruang tamu, ada mommy dari sang jendra yang sedang duduk menonton televisi kesukaannya.

saat anaknya melewati ruang tamu dengan naresh digendongannya pun tersentak, dia pun langsung ikut ke kamar anaknya itu agar meminta penjelasan.

sesampainya mamah dari jendra dikamar anaknya, ia langsung bertanya pada jendra.

"calon menantu mamah kenapa jen?" Ibu dari jendra itu yang bernama Jung taeyong bertanya dengan paniknya.

"aku mau suruh maid siapin kompres dulu mah baru aku ceritain" begitu jendra langsung ke luar dari kamarnya yang di huni oleh naresh yang sedang terbaring lemah dikasurnya.

taeyong pun mendekati calon menantunya itu.
"kamu kenapa na, apakah mommymu yang menyakitimu lagi?" ucap taeyong yang menatap naresh sendu sambil mengusap telapak tangan naresh















thank u
_salam rorr_


the nomin -HIATUS-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang