21. GIRLS - NIKAH DINI

3.7K 201 23
                                    

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ



فِيۡهِنَّ قٰصِرٰتُ الطَّرۡفِۙ لَمۡ يَطۡمِثۡهُنَّ اِنۡسٌ قَبۡلَهُمۡ وَلَا جَآنٌّ‌ۚ

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya".
(Q.S. Ar-Rahman ayat 56)

Happy reading 🦕✨❤️

"Hadiah apa?" tanya Laila.

"R-A-H-A-S-I-A," jawab Ziya dengan menge-ja.

***

"Ayo bangun! Waktunya salat malam ," Ajak ziya sembari menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 02.30

"Ngantuk mba," lirih Syifa sembari menarik selimut.

"Fatimah,ayo bangun..."

"Jam berapa?" tanya Fatimah yang mengucek matanya.

"Setengah tiga," jawab Ziya.

"Bentar,5 menit lagi yah," ziya pun menganggukkan kepalanya

Sekarang giliran ziya membangunkan Laila "yuk bangun" ucapnya sembari menarik selimut Laila

Laila pun terbangun,dan pergi ke kamar mandi. ziya hanya menatap dengan senyuman,tak menyangka Laila yang paling tua di antara mereka, tetapi sikapnya masih kekanak-kanakan.

Pagi yang cerah,suara burung-burung yang saling bersahutan dan para santri yang sedang berbagi tugas membersihkan halaman dengan sedikit candaan yang mereka lakukan membuat suasana hati bagi penglihatannya tidak akan pernah bosan.

Tampak dari kejauhan, terlihat dua laki-laki yang sedang berjalan dengan wajah yang tegas.

"Ya Allah gantengnya Gus alfa dan Gus Rezi," ucap santriwati yang sedang memandang dua laki-laki itu.

"Inget woy,gus rezi ada pawangnya!" Sahut temannya.

"Yah kan! pagi-pagi udah tertampar sama kenyataan gak bisa dapetin Gus," kata teman di sampingnya.

"tetapi liat tuh Ning ziya,ada suaminya malah cuek loh!"

"Terus kamu ingin Ning ziya ngelakuin apa?" Tanya Alea yang baru nimbrung pembicaraan kedua santri. Namun, kedua santri yang sedang membicarakan Gus dan Ning nya tak bergumam sedikit pun ketika di tanyai alea.

Kabar pernikahan Gus Rezi dengan Ning ziya sudah menjadi rahasia umum bagi santriwati, kabar itu sudah mulai terdengar sejak permulaan Rajab kemarin.

***

Selama dua bulan ke depan santriwati Al-fatah dan An-nisa sedang di gabung untuk melaksanakan kegiatan 40 day dan 30 Juz,jadi di ponpes Annisa saat ini menjadi lautan para kamu hawa.

GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang