Naga
Mahkluk yang sangat di takuti oleh umat manusia, karena kekuatan dan wujud menyeramkan mereka.Naga biasanya sering di lambangkan sebagai lambang kekuasaan dan juga kehancuran.
Naga di lambangkan sebagai kehancuran karena mereka yang begitu kejam dan keji dalam menyerang target mereka.
Kekuasaan, naga di lambangkan sebagai kekuasaan karena sejak dulu telah di samakan dengan kedudukan kaisar.
Sudah begitu lamanya para naga tidak pernah menunjukkan diri mereka, tidak ada yang tau kemana para naga pergi atau tinggal, bahkan mungkin beberapa manusia mulai menganggap naga sebagai mahluk mitos saja.
Akan tetapi tetap ada manusia yang masih percaya akan keberadaan naga yang agung tersebut.
Terlebih para elf yang sangat mengagung-agungkan mahluk tersebut, entah mungkin karena umur yang panjang atau karena kecantikan mereka.
Para manusia ataupun ras lain dapat menggambarkan naga sebagai mahluk yang berbeda-beda.
Akan tetapi naga di simbol kan sebagi kehancuran lah yang paling populer.
.
.
.
•malaikat ke isekai•
.
.
.Sudah sekitar 3 hari aku berjalan menjelajahi dunia ini, dan sekarang aku berada di sebuah hutan yang di sebut sebagai hutan terkutuk, kata masyarakat sekitar.. Mungkin karena aura nya yang begitu gelap?
"𝑯𝒆𝒊, 𝒂𝒌𝒖 𝒍𝒂𝒑𝒂𝒓"
"Hei lapar, aku arcus"
"𝑨𝒌𝒖 𝒈𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒄𝒂𝒏𝒅𝒂! "
"Ya sabar bego! Aku juga lapar, jadi diem dulu anj! "
"... "
Yo, nama ku arcus dan yang tadi berbicara ini.. Ntah tapi dia anj, saat ini aku telah menjelajahi dunia ini selama tiga hari diriku telah sampai di hutan terkutuk yang keknya biasa saja.
Oh ya aku telah mempelajari beberapa tentang dunia ini yaitu :
1. Dunia ini di penuhi yang namanya sihir.
2. Sihir itu hal yang normal di dunia ini.
3. Mahluk seperti slime, babi bertanduk? Orc? Ntahlah, dan juga goblin menjijikkan juga ada di dunia ini.
4. Naga juga ada di dunia ini, tapi itu yang ku tau melalui mendengar kan gosipan ibuk ibuk dari desa ntah apa namanya.
5. Dunia ini di pimpin oleh berbagai kerjaan yang berbeda-beda.
6. Terdapat Sebuah organisasi jahat, yang sempat di sebut kan oleh dua manusia yang.. Aku lupa nama mereka:/
Yang aku tau bahwa organisasi tersebut telah melakukan berbagai kejahatan, wow menarik sekalih penonton sekalian.
Latar belakang organisasi tersebut cukup misterius, asal kan aku gak terlibat keknya mengabaikan keberadaan mereka adalah yang bagus.
Oh, ya aku lupa satu hal, aku memiliki sistem, yang dapat membantu ku membeli makanan yang aku mau😌
Lumayan jadi gak perlu repot repot berburu, minus nya kudu nyari uang aja buat beli nya😇
Dan masalah nya aku lagi bokek sekarang karena si anj yang sewaktu itu sempat menguras seluruh uang ku untuk membeli makanan yang ada di sistem ku.. Sungguh mahluk anj..
Kresek kresek
".. Hm? Si anj lu gak berbuat ulah kan? "
"𝑷𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒖𝒍𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒆𝒏𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒉 𝒂𝒏𝒋"
"Ya kan lu anj" Jawab arcus dengan enteng, pasal nya si anj udh sering berbuat ulah yang membuat arcus sering kena masalah, kanyak waktu lagi ngintip tiba-tiba ketahuan para goblin, waktu mau mandi di sungai tiba-tiba baju nya hampir di bakar si anj.
"Kalo itu bukan elu, terus sape? "
Arcus pun menoleh ke arah samping dan melihat sesosok pria ntah dateng dari mana asal nya tiba-tiba udah tergeletak terluka di bawah pohon.
'Ni orang jatuh dari pohon? '
'Tapi gak mungkin juga sih, luka nya kek luka yang habis tertusuk berkali-kali.. '
Arcus pun mendekati orang tersebut dan berjongkok di sebelah nya.
"Hei, masih hidup gak? "
Sungguh pertanyaan yang tolol di tanyakan ke orang yang literally sekarat alias hampir mau mati.
"Mas? "
"Ok udh mati ternyata, ayo anj kita pergi aja"
"To-tolong.. " Ucap orang tersebut sambil memegang lengan arcus.
"... Wow masih idup"
".. "
.
.
.
.Maap kalo pendek, because why not.
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat ke isekai!
Fantasykisah- gak gak itu terlalu klasik! ekhemmm!!!! uhuk uhuk! bagaimana jika ada malaikat yang berasal dari negara +62 yang tiba-tiba mengalami isekai secara tiba-tiba saat hendak memberi laporan pada michael?? pasti dengan sikap bar bar seorang malaika...