.
.
.Di suatu pagi yang indah- gak juga sih, terlihat arcus sang malaikat sekaligus mc kita yang sedang terbang di langit menuju surga hendak memberi laporan kepada malaikat michael tentang kondisi bumi dan seisi penduduk nya saat ini.
Dia terbang dengan begitu bebas dan bahagia karena setelah memberi laporan dia akan di berikan es cream oleh atasan nya .aka. malaikat michael, bentar di surga emang ada es cream?.
Tapi tanpa arcus sadari, terdapat lubang hitam muncul tepat di bawah kaki nya dan..
"Hum~ humhum~ nanana~"saat sedang bersenandung ria tiba-tiba terdapat berbagai macam tangan yang muncul dari sebuah lubang yang muncul tepat di bawah kaki nya.
"Asu mem*k!!"kaget arcus karena kaki nya yang di tarik masuk ke dalam lubang tersebut.
"Weh weh! Apaan ini cok!"teriak arcus sambil berusaha membebaskan diri nya dari tangan-tangan tersebut, tapi nihil karena tangan-tangan tersebut semakin banyak dan semakin menarik nya masuk ke dalam lubang hitam tersebut..
"Akkkk, kesempatan gw untuk dapat ec cream nya asuuuuu"teriak arcus sambil terus berusaha lepas dari tangan-tangan tersebut.
Tangan-tangan tersebut pun semakin menarik arcus dan hampir menutupi seluruh tubuh arcus dengan berbagi tangan-tangan misterius tersebut..
'Sial.. tuan michael, dan malaikat lain nya, jangan rindukan aku ya! Ehek!' Begitulah perkataan arcus dalam hati sebelum sepenuh nya tertarik ke dalam lubang hitam misterius tersebut..
"Ah..seperti nya ini ahkir ku.."gumam arcus pelan, dengan dirinya yang sudah berada di dalam lubang misterius tersebut.
"..."
'Dingin, tapi masih dinginan ekspresi tuan michael..'Ini belum saat nya..
Aku benci mengatakan ini..
Tapi..
Seseorang tolong aku..
Kumohon...
.
."Huh?"
Arcus pun terbangun di sebuah rumah kumuh yang sudah di tumbuhi oleh lumut-lumut di berbagi sisi tembok rumah.
"Iyuhh! Rumah siapa ini?! Kotor sekali!"ucap arcus sambil memandang dengan jijik seisi ruangan di dalam rumah kumuh tersebut.
"Demi sempak barbie milik barbatos! Tempat ini sangatlah kotor dan menjijikkan, apa pemilik rumah jarang bersih bersih?!"ucap arcus sambil mengambil satu buku yang di ambil di meja yang sudah berdebu.
Well than, seperti nya di sinilah di dunia lain.. tempat sanga malaikat untuk tinggal sekarang..
Fufufu~
Sangat lah menarik~
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat ke isekai!
Fantasíakisah- gak gak itu terlalu klasik! ekhemmm!!!! uhuk uhuk! bagaimana jika ada malaikat yang berasal dari negara +62 yang tiba-tiba mengalami isekai secara tiba-tiba saat hendak memberi laporan pada michael?? pasti dengan sikap bar bar seorang malaika...