Lisa bekerja di Athena International sebagai sekretaris miliarder ganteng namun angkuh, Jeon Jungkook.
'Akhirnya bebas! Dan tidak ada yang bisa menghubungi aku!'
Setelah hari kerja yang panjang, Lisa mematikan ponsel dan bergegas bersiap untuk kencan.
Lisa menuju ke kamar kecil dan mengeluarkan pakaian cantik yang Lisa beli khusus untuk malam ini.
'Aku harus tampil memukau untuk kencanku! Aku harus memakai gaun ini'
Lisa memakai gaun itu dan mengagumi bayangannya.
'Astaga! aku terlihat luar biasa!'
Diluar gedung kantornya Lisa melihat pacarnya, Mingyu sedang menunggunya.
'Astaga, dia terlihat tampan!'
"Wow..... kau terlihat memukau, Lisa!"
"Awww! Manis sekali ucapanmu".
Lisa tersenyum pada Mingyu, berusaha menyembunyikan rona merahnya.
"Mawar untuk sang putri!"
Mingyu memberinya buket mawar dan tangkai yang sangat besar. Lisa tidak terlalu suka mawar tapi tetap tersenyum.
"Ngg..... terima kasih. Maaf sudah menunggu, aku bekerja untuk bos monster".
"Haha, jangan khawatir, kau layak untuk ditunggu! Bisakah kita berangkat?"
Mingyu membukakan pintu mobilnya untuk Lisa dan Lisa sudah akan masuk.
"Lisa, tunggu!!"
Lisa berbalik sambil mengerang, dan melihat bosnya, iblis ganteng Jeon berjalan ke arahnya.
'Dia sangat tampan! Kalau saja dia bukan mimpi buruk saat bekerja!'
"Aku mencoba menghubungimu melalui ponselmu Lisa. Mengapa tidak aktif?"
"Ini sudah diluar jam kerja, hari kerjaku sudah selesai!"
"Tapi pekerjaan belum selesai, ayo kembali ke kantor! Aku butuh kau".
Jungkook berbalik tanpa menunggu jawaban Lisa.
"Aku tidak bisa. Aku ada kencan..."
Jungkook berbalik dan berhenti sejenak, wajahnya tidak terbaca.
"Aku bilang aku membutuhkanmu dikantor Lisa. Ini penting".
Nada suaranya yang tegas membuat Lisa merinding. Lisa menghela nafas dan menoleh ke Mingyu.
"Maafkan aku Mingyu, Aku..aku harus pergi"
"Apa kau serius?"
"Aku...tidak punya pilihan. Sekali lagi, aku minta maaf".
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming MR. CEO (END)
RomanceMuak dengan bosmu yang ganteng namun sangat menuntut, kau berhenti.Sekarang dia melakukan serangan pesona untuk memenangkan hatimu kembali! Bisakah kau bertahan dari gerakannya dibawah mistletoe pada natal ini?