Jungkook baru saja meminta Lisa menjadi Direktur SDM yang baru di Athena International dan Lisa terkejut.
"Jungkook...ini hal besar. Apa kau yakin?"
"Tentu saja! Kau sempurna untuk peran ini, Lisa, dan menangani orang adalah hal alami bagimu!"
"Contoh kasus: wawancara pengganti yang kau adakan. Kau menangani semuanya dengan mudah dari awal hingga akhir! Sungguh luar biasa!"
"Terima kasih telah mengatakn itu. Tetapi tetap saja. Dimana kau pernah melihat seorang sekretaris di promosikan lanngsung ke posisi Direktur SDM?"
"Jika sekretarisnya seperti kau semuanya masuk akal. Aku telah melihat pekerjaanmu selama bertahun-tahun dan aku pikir kau akan melakukannya dengan baik. Mohon terima tawaran ini?"
Lisa meluangkan waktu sejenak untuk berpikir, lalu tersenyum lebar dan memeluk Jungkook.
"Baiklah kalau begitu! Aku menerima tawaranmu!"
Jungkook tersenyum lebar dan menjabat tangan Lisa secara profesional, lalu menariknya untuk berciuman sambil tertawa.
Di pesta, saat Jungkook berbaur dengan beberapa tamu, Sehun mendekati Lisa dengan sambutan selamat datang.
"Saatnya tampil liar, Lisa! Minumlah!"
"Tunggu aku, teman-teman!"
Tzuyu yang bersemangat bergabung dengan Lisa dan mereka semua menikmati minuman. Tiba-tiba mereka gugup saat Jungkook mendekat, mengerutkan kening.
"Apa itu tadi, Sehun? Sesuatu tentang 'liar'?"
"T-tidak ada apa-apa, bos. Aku-aku hanya menyuruh semua orang untuk berperilaku terbaik!"
Jungkook menghilangkan tatapan kejamnya, menyeringai nakal, dan menepuk bahu Sehun.
"Aku bercanda! Dengan segala cara, bersikaplah liar. Aku berniat melakukannya malam ini".
"YA! Saatnya pesta resmi dimulai!"
Saat Sehun menari dalam keadaan mabuk untuk merayakan, Tzuyu terkekeh.
"Haha, kau manis sekali, Sehun".
Tzuyu tersipu, menyadari dia mengatakan itu dengan lantang, dan wajah Sehun juga menjadi merah jambu, sementara Lisa dan Jungkook tertawa.
Jungkook mengambil gelas lagi dan mengangkatnya.
"Kepada Lisa yang menjadi Direktur SDM yang baru!"
"Tentu saja! Untuk Lisa yang menjadi...tunggu, APA?!"
Sehun menatap Lisa, tercengang, dan Lisa mulai merasa cemas takut Sehun berpikir yang tidak-tidak.
Tapi yang mengejutkan Lisa, Sehun tersenyum lebar dan menariknya ke dalam pelukan erat.
"Ini LUAR BIASA! Kau dan aku bekerja di departemen yang sama? Oh, ini akan menyenangkan!"
Lisa tertawa terbahak-bahak karena lega.
"Memang! Ini akan menjadi epik!"
Tak lama, pesta sampai di puncak kemeriahannya. Jungkook berhasil menyelinapkan Lisa ke ruangan kosong dan mulai menciumnya.
"Apa yang sedang kau lakukan? Ada orang diluar".
Jungkook hanya menyeringai dan mencium leher Lisa, yang membuatnya merasa luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming MR. CEO (END)
RomanceMuak dengan bosmu yang ganteng namun sangat menuntut, kau berhenti.Sekarang dia melakukan serangan pesona untuk memenangkan hatimu kembali! Bisakah kau bertahan dari gerakannya dibawah mistletoe pada natal ini?