Lisa telah memutuskan untuk mengadakan pernikahan di kota besar dan Lisa sangat bersemangat karenanya!
Sebulan kemudian, Lisa berada dirumahnya, bersiap untuk hari besarnya.
'Aku akan menikahi cinta dalam hidupku!'
'Astaga, sepertinya aku akan menangis karena...bahagia!'
Saat itulah neneknya masuk ke kamarnya sambil tersenyum penuh kasih sayang.
"Gadisku sayang, kau terlihat cantik! Oh, sayangku yang cantik!"
"Awww, terima kasih, Mammie!"
Tiba-tiba, Lisa melihat dia mencoba menyembunyikan sesuatu dibalik punggungnya.
"Apa itu, Mammie?"
"Haha, mata yang tajam! Ini hadiah untukmu, sayangku!"
Dia memberikan kepadanya satu set kertas.
"Ini adalah dokumen kepemilikan sebuah properti di Livingstone. Itu rumah musim panas untukmu, Jungkook, dan cicitku nanti".
"WAH! Mammie, kau murah hati sekali!"
"Tidak ada yang bisa membuatku lebih bahagia selain melihatmu bahagia, sayangku! Mohon diterima?"
"Aku dengan senang hati menerimanya, Mammie! Terima kasih banyak!"
"Jangan berterima kasih padaku sayangku. Melihatmu bahagia adalah satu-satunya hal yang kubutuhkan dalam hidup".
"Awww, kau manis sekali, Mammie! Tapi, aku juga tahu ini adalah cara kau membuat kami tetap dekat denganmu".
"Tentu saja! Aku tidak ingin kau melupakan Mammie tuamu yang malang di pedesaan, kau tahu?"
"Tidak akan! Mammie manisku lebih penting dari semua orang. Aku mencintaimu!"
"Aku juga mencintaimu, gadis kecilku. Kita harus pergi sekarang, bukan? Satu hal yang aku tahu adalah kemacetan kota besar bisa jadi sangat buruk".
Tak lama, Lisa sudah ada di mobil mewah bersama ibunya dan Lily, menuju ke gereja yang indah untuk pernikahannya.
Namun tak lama kemudian, mobilnya bergerak sangat lambat karena kemacetan.
"Kita sudah sangat terlambat!"
"Aku tahu! Kemacetan ini gila!"
"Astaga, lihat antrean panjang mobil itu! Kita tidak akan pernah berhasil tepat waktu!"
"Aku...akan terlambat menghadiri pernikahanku sendiri, bukan?"
Ibunya dan Lily mencoba menenangkannya, tapi mobilnya akhirnya terjebak ditempat yang sama selama lebih dari satu jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming MR. CEO (END)
RomansaMuak dengan bosmu yang ganteng namun sangat menuntut, kau berhenti.Sekarang dia melakukan serangan pesona untuk memenangkan hatimu kembali! Bisakah kau bertahan dari gerakannya dibawah mistletoe pada natal ini?