Taehyung ingin Lisa menandatangani perjanjian pranikah!
"Apakah Jungkook mengetahui hal ini?"
"Tidak, dan dia tidak perlu tahu. Sebagai kakaknya, aku bertanggung jawab untuk selalu memikirkan kepentingan terbaiknya. Apalagi saat dia sedang dibutakan oleh cinta!"
"Kau menilaiku tanpa mengenalku. Aku memahami kekhawatiranmu tapi aku bersumpah aku tidak punya niat buruk".
"Tentu saja, itulah yang akan kau katakan. Tapi aku tidak percaya satu kata pun yang keluar dari mulutmu".
"Aku ingin mendapatkan kepercayaanmu dan aku akan mendapatkannya".
"Satu-satunya cara aku mempercayaimu adalah jika kau menandatangani surat-surat ini".
"Uhhh...tunjukkan padaku".
Lisa mengambil kertas itu dari Taehyung dan mulai mengeceknya. Matanya tertuju pada sebuah klausa.
"Tunggu, apa ini? Jika terjadi perceraian, aku harus menyerahkan hak asuh atas anakku tanpa syarat?"
"Ya, tentu saja".
"Itu keterlaluan! Aku tidak bisa melakukan itu. Terutama ketika Jungkook tidak tahu hal ini".
"Kau lihat? Sudah kuduga! Kau hanya perlu alasan untuk tidak menandatanganinya! Dasar rubah betina yang licik!"
Sebelum Lisa sempat bereaksi, Taehyung berbalik dan pergi.
'Aku harus bicara dengan Jungkook tentang ini'.
Lisa kembali ke pesta dengan marah tetapi di sambut oleh Jungkook yang bersulang untuknya didepan para tamu.
"Dan itu dia tunanganku tercinta! Untuk Lisa!"
"Untuk Lisa!"
Dengan semua mata tertuju padanya, Lisa tersenyum kecil dan berdiri disamping Jungkook. Jungkook menyeringai dan mencium Lisa.
"Aku merindukanmu".
'Dia terlihat sangat bahagia. Mungkin...aku akan memberitahunya tentang perjanjian pranikah itu nanti. Selain itu, aku tidak ingin menimbulkan keretakan antar saudara'.
Sisa pesta berjalan tanpa hambatan.
Malam berikutnya ada waktu senggang dan Lisa akan mengajak Jungkook keluar untuk mengajaknya berkeliling Livingstone.
'Siap mewarnai kota ini dengan warna merah, haha! Penampilan ini keren sekali!'
Lisa melihat Jungkook berdiri di depan pintunya sambil tersenyum.
"Tidakkah ada orang yang memberitahumu bahwa mengintip seperti itu merupakan tindakan yang buruk?"
"Kau adalah tunanganku! Aku bisa melihat wajah cantikmu kapanpun aku mau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming MR. CEO (END)
RomanceMuak dengan bosmu yang ganteng namun sangat menuntut, kau berhenti.Sekarang dia melakukan serangan pesona untuk memenangkan hatimu kembali! Bisakah kau bertahan dari gerakannya dibawah mistletoe pada natal ini?