Cassandra Aura Nugraha, hampir semua orang mengenalnya dengan julukan Beautifully Written Lady. Orang-orang melihat kehidupan gadis berusia 17 tahun itu seakan cerita dongen yang ditulis dengan luar biasa indah. Bagaimana tidak, Cassandra terlahir sebagai keturunan perempuan satu-satunya keluarga konglomerat Nugraha, wajah cantiknya terpahat dengan sempurna, kepribadiannya tenang tetapi hangat, serta yang paling mengesankan gadis cantik itu juga cerdas secara akademik dan seringkali mengharumkan nama sekolahnya di tingkat nasional maupun internasional.
Tuhan seolah-olah menciptakan Cassandra di saat hatinya sangat berbahagia.
Walau tidak sesempurna sampai tidak ada cela seperti yang orang-orang katakan, Cassandra tidak memungkiri bahwa ia sangat bersukur terhadap kehidupan yang Tuhan berikan kepadanya ini. Tidak ada hal yang tidak ia dapatkan, kekayaan, kasih sayang orang-tua, teman-teman yang menyenangkan, kepopuleran, dan yang terutama privilege dari keluarganya yang memudahkan gadis remaja itu mengeksplorasi dan mengembangkan hal-hal yang ia sukai.
Sampai di suatu saat gadis itu menyadari bahwa laki-laki misterius yang selalu muncul di mimpinya setahun belakangan ini adalah Junior Alexander. Laki-laki tampan tetapi berperangai menyeramkan dan dengan berbagai catatan merah yang mengikuti namanya.
Wajah maskulin yang tegas dengan tatapan tajam bermata biru itu seakan menghipnotis lalu mencengkeram siapapun yang memandangnya. Tatapan itu sama persis dengan tatapan mencekam yang selalu menghantuinya di dalam mimpi. Sebuah mimpi buruk yang entah mengapa terasa sangat nyata hingga membuat Cassandra sulit untuk percaya bahwa itu hanya sekadar bunga tidur. Dibandingkan bunga tidur, nalurinya lebih percaya bahwa mimpi itu merupakan alarm waspada untuknya.
...
Halo-halo semuanya! Aku Aghania Ara, just call me Ara or Hani.
lni cerita pertama yang aku publish di Wattpad. Aku mohon maaf apabila ada kesalahan dalam membuat cerita ini.
Aku mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh, latar, atau aspek lainnya dengan cerita lain. And yeah that's all, have a nice day everyone!
KAMU SEDANG MEMBACA
RED THREAD
Teen FictionCassandra Aura Nugraha, hampir semua orang mengenalnya dengan julukan Perfect Princess. Orang-orang melihat kehidupan gadis berusia 17 tahun itu seakan cerita dongeng yang ditulis dengan sempurna. Bagaimana tidak, Cassandra terlahir sebagai keturuna...