Chapter 6 : Kok gini?

58 8 20
                                    

SEMUA KARAKTER DALAM CERITA INI BUKAN MILIK SAYA, SAYA HANYA MEMINJAM. BERBIJAKLAH DALAM MEMBACA CERITA

----------------------------

PLAKK

Suara tamparan terdengar oleh Teman teman Zara, kalian tau siapa yang di tampar? yup Zara, atau tau yang lebih parah nya? Muichirou lah yang menampar Zara.

"LO KENAPA POST FOTO GUE DI IG SI?" bentak Muichirou.

Uzui yang melihatnya pun langsung menghampiri keduanya, Uzui langsung mendorong Mui tapi untung nya ia tidak terjatuh. Uzui sangat marah, bagaimana bisa Muichirou seringan tangan itu dengan perempuan? mengapa ia tak tau tempat? ini di ruang terbuka, di depan umum, dan sekarang orang orang sedang melihat apa yang terjadi.

"Ka uzui, kita pulang aja yu" ucap Zara sambil menarik ujung pakaian yang Uzui kenakan.

Uzui yang menoleh dan melihat Zara sedang menunduk sambil menarik baju nya dengan tangan kirinya dan tangan kanan nya memegang pipi yang tadi di tampar Mui, oh tuhan ia tak kuat sekali. Menurut Uzui, ia sudah menganggap Zara itu sebagai adik nya yang harus dia jaga tapi nyata nya si brengsek ini malah menamparnya.

"Maksud lo apa si? jangan gara gara mantan lo yang masih lo gamon gamonin sampe sekarang lo bisa seenak nya sama Zara. Harus lo inget ya bajingan tanpa Zara kita bukan apa apa" ucap Shinobu sama dengan yang Uzui lakulan, ia mendorong dorong bahu Mui tapi tak sampai jatuh.

"Gausah bawa bawa Krista ya bangsat" ujar Muichirou tak terima dan berniat membalas Shinobu, tetapi tangan Muichirou sudah di tahan dengan Uzui.

"Masuk mobil semua, kita balik ke villa buat beres beres. Nanti malem kita pulang" ujar Uzui sambil menggandeng tangan Zara.

Semua berjalan mengikuti Uzui meninggalkan Muichirou yang terendam emosi nya sendiri.

"Gue tau lo ga mau Krista mikir engga engga tapi lo harus inget lo sama dia cuman mantan. Mantan ya mantan aja, ga harus segini nya lagian klo lo berdua masih gamon ya lo balikan aja bukan nya malah deketin anak orang terus sekarang malah di kasarin gini. Satu hal lagi yang harus lo inget, dia itu perempuan ga seharusnya lo giniin, ga pantes tau ga cowo main tangan kaya gini" ujar Kyoujuro saat berada di samping Muichirou.

¤¤¤

Hening. Suasana di bus menjadi canggung karna itu, sekarang Zara sedang duduk di samping Nezuko, Nezuko memeluk sahabatnya ini yang sedari tadi menangis, menghapus air matanya dan juga mengelap ingusnya pakai tisu. Oh iya, Zenitsu akhirnya duduk bersama Muichirou untuk sementara ini.

flashback on

Zara meletakan ipad nya di samping piringnya, ia sedang makan bersama Muichirou tapi setelah itu ada puluhan notif dari ipad Zara, Zara hanya meliriknya saja tak memerdulikan nya sama sekali.

Makan sudan selesai, mereka juga sudah membayar. Kali ini semua bertujuan untuk bermain wahana, banyak yang berpencar dan bermain masing masing. Sedari tadi Muichiro sangat penasaran dengan notifikasi yang bermunculan dari ipad nya Zara, tapi Muichirou enggan untuk menanyai nya.

TINGG

Ada notifikasi muncul di hp Muichirou, berhubung Zara juga sedang bermain wahana dan Muichirou hanya menunggu nya, itu hal yang membosankan, makanya ia berencana membuka hp nya.

 LOVE ME MUICHIROU TOKITOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang