Chapter 7 : Krista Krizt

86 7 8
                                    

SEMUA KARAKTER DALAM CERITA INI BUKAN MILIK SAYA, SAYA HANYA MEMINJAM. BERBIJAKLAH DALAM MEMBACA CERITA

--------------------------

Pagi ini di awali dengan Uzui, Sanemi, Zenitsu dan Inosuke yang sedang memanjat pohon mangga di belakang sekolah. Sedangkan Kyoujurou, Obanai dan Tanjiro hanya melihat nya dari balai di dekat pohon lainya. Setelah mendapatkan beberapa buah mangga muda dan yang matang mereka memutuskan untuk ngerujak.

Saat Uzui sedang mengulek sambal datang lah Genya dengan kantong kresek berwarna hitam.

"Widih bawa apaan tu" sindir Uzui.

"Bangke ah, liat aja lu jamet" jawab Genya sambil mendudukan pantat nya di balai sana.

Ia mengeluarkan bengkoang yang biasa ada pada rujak, atau asinan, timun dan jambu air.

"Anjr lah, ade lo san bawa rujakan" ujar Kyoujurou dengan tertawa terbahak bahak nya.

Sanemi menoleh ke Genya dan menyentil pelipis Genya.

"Lo ambil buah rujak nya ibu ya anjir" tanya Sanemi.

Genya yang di tanya seperti itu pun hanya nyengir, Tak ambil pusing lagi mereka langsung memotong dan memakan rujak yang mereka buat bersama. Kita berdoa saja semoga cctv sekolah tak melihat mereka bolos sambil makan buah mangga dari pohon kepsek.

¤¤¤

KRINGG!!!

Bel istirahat berbunyi, banyak siswa siswi keluar dari kelas dan berbondong bondong ke kantin mencari makanan bak zombi mencari mangsa. Kanao, Nezuko, Aoi dan Zara sedang berada di lorong, Tujuan mereka bukan kantin melainkan koprasi. Zara dan yang lain ingin membeli susu tapi di kantin hanya menjual makanan pokok saja tak ada cemilan biasa cemilan kemasan seperti itu ada di koprasi sekolah.

Setelah mereka membeli susu mereka balik lagi ke kelas dan mulai membuka bekal masing masing yang mereka bawa dari rumah. Saat Zara sedang membuka penutup tempat makannya ia tak sengaja melihat Muichirou sedang melewati kelas nya dengan Obanai dan Sanemi, sepertinya mereka ingin pergi ke kantin. Sontak Zara tersenyum kecut, mengingat kejadian kemarin masih membuatnya merasa sakit hati, apa ia benar benar kalah sebelum memulai ini?

Tapi, bukan nya dia memang sudah kalah sedari awal? masa lalu Muichirou sangat hebat, makanya Zara bisa sesakit ini sekarang.

Saat sedang asik dengan pikiran nya sendiri tangan Zara di senggol senggol dengan seorang pria yang sedang berusaha menyadarkan Zara.

"Kenapa benggong Zara?"

Zara menonggakan kepalanya, ada Genya di sana. Huh, padahal Zara sangat berharap Muichirou lah yang ada di sana tapi apa boleh buat kan ya?

"Eh gapapa Genya, kenapa kesini?"

"Oh itu, bu Yaya mau minjem buku catatan MTK kamu, aku kesini di suruh dia ambil"

"Oala, tunggu ya"

Zara membalikan badan nya ke arah belakang untuk mengambil buku catatan Matematika nya.

"Nih, Di dalem nya ada catetan yang robek, jangan sampe hilang ya"

"Oke, aku ke kelas dulu ya. Makasih ya Zara"

Zara melambaikan tangan ke arah Genya yang berjalan keluar.

"Zara, kamu gimana sama ka Muichirou?" tanya nezuko kepada temannya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 LOVE ME MUICHIROU TOKITOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang