°♡°
Hari ini entah kenapa sikapnya seperti seorang bayi, dia selalu terus ingin bersama ku, saat makan pun dia ingin disuapi padahal dulu dia tidak seperti ini kenapa jadi lebih membahayakan jantung ku!!.
"Sayang kuuuu, kamu dimana??" kata gojo dengan manja.
"Aku sedang dikamar mandi!"
Kemudian tiba tiba gojo masuk ke kamar mandi dan memeluk ku saat aku sedang menggosok gigi ku, dia tidak mau melepaskan aku.
"Gojo ada apa dengan mu hari ini kenapa tingkah mu seperti bayi?" tanya ku dengan heran.
"Jangan berbicara aku ingin memeluk mu" kata gojo sambil menciumi belakang leher ku.
"Gojo apa yang kamu lakukan, aku sedang menyikat gigi ku kau tau"
"Lakukan lah apa yang kamu lakukan, dan aku akan melakukan apa yang aku lakukan" jawab nya.
Saat selesai aku menyikat gigi ku, dikamar dia memeluk ku dengan erat, dan tidak membiarkan aku pergi bekerja.
"Aku harus pergi bekerja gojo"
"Tidak, jangan pergi sayang"
"Dengar aku akan terlambat, jadi lepaskan pelukanmu itu"
"Tidak mau"
Dia terus memeluk ku dari belakang dan kemudian dia duduk di kasur, sekarang aku berada di pangkuan nya, oh ya tuhan ini sangat memalukan, tubuh nya sangat besar dan aku kecil aku seperti di peluk oleh seekor beruang.
"Jangan bergerak untuk beberapa menit kumohon" gojo memohon.
"Baiklah baiklah"
Di mobil gojo terus memegang ku dengan erat dan dia mengemudi menggunakan satu tangan apakah itu tidak apa apa? Tingkah nya aneh itu seperti seorang bayi tidak ingin jauh dari ibunya.
"Gojo" tanya ku.
"Hmm, kenapa sayang?" jawab nya dengan halus.
"Apakah kamu sungguh tidak apa apa?"
"Aku baik, aku hanya tidak ingin jauh dari mu sayang" kata gojo dengan wajah seperti bayi.
"Jika kamu ada masalah, kamu bisa memberitahu ku mengerti?"
"Aku mengerti" kata gojo kemudian mencium tangan ku.
Saat aku melihat dari kaca spion ada mobil yang terus mengikuti kami, apakah itu kebetulan atau memang arah yang mobil itu tuju sama dengan kami, tetapi aku memiliki firasat buruk tentang ini, karena mobil itu sama persis seperti mobil gojo.
Masalahnya mobil yang di pakai gojo itu mobil bos mafia dan hanya bos mafia yang memiliki nya, tetapi mobil yang mengikuti dari belakang kami sama persis, apakah ini kebetulan? Ataukah ada hal lain?
"Gojo mobil yang di belakang kita, aku pikir mobil nya sama dengan mobil mu" tanya ku dengan heran.
Gojo kemudian melihat nya dari kaca spion, wajah nya jadi berubah kemudian dia melepaskan tangan ku dan mulai tiba tiba gojo menambah kecepatan nya.
"Gojo pelan pelan, aku takut!" Kata ku sambil menutup mata.
"Tidak apa apa, kita akan baik baik saja"
"Lalu mengapa kita mengebut?"
"Yang kamu katakan memang benar mobil yang ada di belakang kita sama persis dengan mobil yang aku pakai, dan aku berfikir itu adalah kakak ku"
"Kakak mu geto?"
"Itu benar"
"Lalu jika itu kakak mu kenapa kamu mengebut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
{End} My Married Life With Him
RomanceIni bercerita tentang seorang gadis yang bernama Xuli menikah dengan mantan bos mafia, setelah menikah suami Xuli bersikap seperti anak kecil, dan hingga suatu hari sikap nya berubah drastis semenjak laki laki lain mendekati nya. Dan siapa sangka ju...