Typo Bertebaran!
.
.
.
Hari kedua di dunia fantasia. Aku sedang terbang bebas di udara bersama burung-burung cantik berwarna-warni sambil menikmati keindahan alam dari ketinggian ini. Hmm... jadi arwah gentayangan ternyata juga ada untungnya juga, ya.
Yep, kayak gak ada beban hidup gitu. Mau kemana aja bebas, suka-suka kita dan paling penting gak butuh ongkos lagi alias gratis.
The best emang!
Sebelumnya, aku sempat mengunjungi penghuni hutan dan bertemu dengan para peri pemusik. Kami bermain musik bersama untuk sejenak dan mereka dengan murah hati membagikan pengetahuan mereka tentang dunia fantasi ini. Ada berbagai ras yang hidup di sini, sihir dan pedang bukanlah hal yang asing, ada kerajaan-kerajaan, akademi, dan banyak lagi.
Ini tidak jauh berbeda dengan novel fantasi yang pernah kubaca dan film fantasi yang biasa aku tonton. Tapi yang membedakan, ini adalah dunia fantasia yang nyata, di mana hal-hal yang tidak masuk akal adalah hal yang biasa.
Jika "fantasi" hanya merupakan imajinasi dan cerita fiktif, maka "fantasia" adalah dunia yang benar-benar eksis.
"Dan aku gak nyangka bakal bisa masuk ke dunia fantasia kek di film-film fantasi gini. Gak masuk akal bro. Apakah dengan adanya dunia fantasia ini, berarti alien juga ada? Berarti dunia paralel ada juga dong? Apa jangan-jangan kek di film avenjer yang multiversenya ada banyak itu juga nyata? Terus kek di film Boboboy ada banyak planet berpenghuni juga selain bumi? Atau jangan-jangan-- aish, bodolah!" monologku ngawur.
Ah, sebelumnya juga aku sempat coba-coba bermain elemen dasar, dan ternyata bisa.
Aku memiliki kekuatan untuk mengendalikan elemen air, api, tanah, angin, bahkan petir. Selain itu, aku juga memiliki kemampuan seperti telekinesis, manipulasi gravitasi, manipulasi ruang dan waktu, penyembuhan, kekuatan super, dan masih banyak lagi.
Meski belum menguasai semua kekuatan itu sepenuhnya, tapi ini kayak cheat di game-game cuy! Dan lagi gak perlu pake ongkos yang namanya "mana". Jadi aku bisa make tuh kekuatan semuanya sesuka hati.
Mwehehehehe...! Nikmat mana lagi yang engkau dustakan?
"Bersyukur banget aku tuh. Jadi gak perlu susah payah kerja keras ngasah kekuatan kayak di anime-anime. Orang dah OP dari lahir bro! Bwahahahaha!!" tawaku garing.
Ah, suasana hatiku sedang bagus. Keknya nyanyi aja gak apa-apa deh.
"Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin-ingin-ingin itu ba~nyak se~kali~. Semua-semua-semua~, dapat di~ kabulkan. Dapat di kabulkan dengan kantong aja~ib," waw, suaraku bagus banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Just A Fantasy World
FantasiKecelakaan pesawat yang tragis, berakhir dengan koma. Hari-hari yang seharusnya Izu lalui dengan penuh sukacita harus berakhir dengan realitas yang pahit. Memandang tubuhnya sendiri yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit, Izu menyadari bahwa di...