Just my imagine after their live at 070424 and their update 080424🙌😭
.
.
.
."Nee annyeong semuaa"
"Byee"
"Kamshamida yorobun"
"Dadaaa"
Klik, live di matikan.
"Ah akhirnyaaa" Ujar Hangyeom merasa lega.
"Kenapa??"
"Capek Hyung"
"Hah?! Kok bisa, padahal cuma live doank"
"Capek nahan salting, Hyung sih liatin aku mulu"
Mendengar hal itu, Jungha lantas tertawa keras, merasa senang sudah menjahili si manis. Ya dy memang sengaja sesering itu menatap Hangyeom saat live tadi.
"Hahahahha ululululu ayang aku salting yaaa" Godanya seraya mengelus dagu Hangyeom seperti ia mengelus anak anjingnya.
"Hyung ih, nyebelin bgt"
"Gemes banget saltingnya, muka sampe telinga nya merah" Goda Jungha lagi.
"Hyungg~~" Rengek Hangyeom.
Baik, Hangyeom sudah merengek maka Jungha akan menyudahi godaannya. Karena jika sampe ngambek akan sangat berbahaya.
"Arraseo arraseo" Balas nya namun masih sedikit terkekeh.
"Sini aku pangku" Lanjut Jungha seraya menarik lengan Hangyeom dengan sangat lembut dan hati-hati, mendudukkan pujaannya di atas pahanya.
"Aku mau simpen live nya dulu"
"Mau di simpen full??"
"Iya donk, biar fans bisa rewatch lagi hehe"
"Ululu perhatiannya kesayangan ku sama fans"
"Hyung jangan mulai deh"
"Hahaha baiklah baiklah"
Jungha lantas memajukan badannya dan memeluk Hangyeom dari belakang, melongok kan kepalanya agar bisa melihat apa yang di lakukan oleh kekasih hatinya ini.
"Kirain udh di upload yang pas dinner tadi" Ucapnya.
"Balum, baru juga aku edit"
"Okey"
"Collab yaahh, biar masuk di feed kamu juga"
"Iya sayang"
Cup
Jungha mengecup sekilas pipi Hangyeom lalu kembali bersandar pada sandaran kursinya, dan mengambil handphone miliknya, memainkannya sebentar lalu membuka apk kamera dan memotret sang submissive beberapa kali tanpa di ketahui oleh nya.
Hening melanda mereka untuk sesaat.
"Hyung" Panggil Hangyeom sembari memutar duduknya agar menyamping dan dapat melihat dengan jelas sang dominan
"Hm??" Sahut Jungha seraya menyudahi bermain ponselnya dan fokus kepada si manis.
"Balik kapan??"
"Hmmm habis ini kayaknya"
Mendengar hal itu, kedua bilah bibir Hangyeom maju beberapa centi, membuat Jungha terkekeh lalu mengecupnya sekilas.
"Kenapa hm??"
"Kita baru aja bisa ketemu sekarang setelah sibuk kegiatan masing-masing, masa bentar doank" Jelas Hangyeom singkat dengan ekspresi nya yg memelas.
Jungha terkekeh mendengar alasan bayi besarnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Hate (Love) Relationship
Short StoryHanya sekumpulan one-shot, two-shot, three-shot sampe mungkin paling panjang 5 chapter lah yaaa, dengan pairing Kim Jungha x Song Hangyeom atau JungGyeom, couple legend Jazz For Two yang banyak menyita perhatian fans🤭🤣 ⚠️Fiksi ⚠️Fiksi ⚠️Fiksi