Dinner

978 45 7
                                    

Drrttt drrttt

Tok tok tok

Ketukan pintu studio dan dering handphone itu, berbunyi bersamaan. Si pemilik melirik ke arah handphone nya terlebih dahulu, senyum sumringah dan penuh artinya mengembang. Ia  angkat telfon tersebut seraya beranjak dari duduknya untuk melihat dan membukakan pintu ruang studionya.

"Yoboseo Hyung?!" Sapanya dengan ceria

"............"

"Jinja Hyung?!" Serunya bersemangat

"..........."

Cklek

"Jinjaroo?!" Tanya nya lagi untuk memastikan

"Hyung, kami boleh masuk nggak?!" Tanya seseorang yg tadi mengetuk pintu studionya.

"Ya, masuk aja" Balas pemuda yg masih asik dengan telfon nya, sedikit tak menghiraukan eksistensi dua pemuda lainnya yg baru saja memasuki ruangan.

"Tapi aku di agensi Hyung" Ucapnya, membalas perkataan seseorang yg masih di sebrang telfon.

"............."

"Oke deh, nanti kabari aku kalo Hyung mau kesini yaa"

"..........."

"Nee"

"............"

"Nee Hyung nee hihihihi"

"..........."

"Hehehe oke deh, annyeong Hyung" Balas nya sekali lagi, sebelum ada nya bunyi 'pip' yang menandakan bahwa telfon sudah berakhir.

"Gyeom Hyung" Panggil salah seorang yg tadi juga ikut memasuki studionya.

"Eoh??" Balas Hangyeom, Song Hangyeom yg sedari tadi asik dengan handphone nya.

"Ini kita jadi nggak sih bikin lagunya?!" Tanya nya.

"Eehh, iya iya jadi, bentar aku balas chat seseorang dulu" Jawab nya, masih dengan mengutak-atik keyboard handphone nya.

"Sibuk bgt keliatannya" Singgung satu temannya lagi.

"Hehehe bentar yaauu"

Tak berselang lama, Hangyeom meletakkan handphone nya disamping keyboard komputer miliknya, lalu memutar kursi dan menghadapkan dirinya sepenuhnya terhadap dua orang lainnya, yg merupakan adiknya di grup nya itu.

Yaa, pemuda yang sedari tadi asik mengobrol dengan seseorang melalui benda pipih itu adalah Song Hangyeom salah satu member dari boygroup asal Korea Selatan, Omega X namanya. Dan dua pemuda lainnya adalah Lee Jinwoo atau yg akrab di panggil Xen, juga Han Junghoon, mereka berada di studio Hangyeom dengan tujuan untuk melanjutkan projek lagu mereka, sesuai dengan apa yg Xen tanyakan tadi.

"Emang siapa sih temen Hyung telfonan tadi??" Tanya Xen penasaran.

"Kepo deh, udah ayoo mulai lanjutin lagi lagunya" Balasnya.

Dan dengan itu, mereka akhirnya melanjutkan projek lagu mereka. Menyusun lirik, membuat aransemen dan lain sebagainya, sebelum nanti mereka perdengarkan kepada sang leader lalu ke produser mereka setelah semuanya jadi.

------------------------------

Jam sudah menunjukkan pukul 18:40 akan tetapi pemuda-pemuda itu masih saja berkutat dengan lagu yang sedang mereka kerjakan.

Junghoon yang saat ini sedang membuat aransemen di komputer milik Hangyeom terlihat sangat fokus, mencoba dan terus mencocokkan nadanya.

Secret Hate (Love) RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang