Bab 3 || Penculikan

1.5K 164 5
                                    

🍆welcome welcome🍆

⚠️ PENTING ⚠️
Cerita ini mengangkat dari GTA Roleplay Vtuber [TNF] tetapi tidak 100% valid alias ada beberapa yang dirubah sesuai dengan kebutuhan plot cerita. Tenang aku akan berusaha buat mengikuti alur asli di GTA rp-nya okey.

jangan lupa vote, komen dan share untuk support cerita ini yawwrr.

Happy reading

*********

"PAPIII!!!!!" Teriak Garin yang berlari masuk ke rumah dengan wajah panik.

Anggota keluarga yang mendengar hal itu pun dibuat penasaran.

"Ada apa Garin?." Tanya Key, yang sedang duduk diruang keluarga sambil membaca buku.

"Papi dimana?? Dimana papi!!!!" Kata Garin dengan paniknya.

"Apaan sih gak jelas banget jadi orang, ngapain panik gitu bikin orang ikutan panik juga." Celetus Echi yang sedang menonton televisi merasa terganggu.

"Krow, dia......dia diculik." Ucap Garin, yang berhasil membuat semuanya yang ada di sana tercengang.

"APA?." Teriak mereka tak percaya, seluruh pandangan mereka tujukan kepada Garin yang masih tersengal.

Keadaan hening sejenak, Rion dan Caine turun dari tangga dengan tenang, melihat keributan yang terjadi mereka sedikit kebingungan.

"Ada apa?" Tanya Caine, yang sekarang berada dibelakang Rion.

"Mami, Krow....." Ucap Key, masih berusaha mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

"Krow kenapa?!" Tanya Rion, melihat raut wajah anak-anak yang terkejut, dia merasakan ada sesuatu yang tidak beres.

"Krow diculik papi." Kata Echi dengan entengnya.

Semua mata tertuju pada Echi. "Apa? Bener kan." Katanya, bisa-bisanya dia berbicara seperti tidak ada beban, sementara yang lain sedang bingung bagaimana cara menjelaskannya.

Suara radio memecah keheningan, masing-masing dari mereka mengangkat sinyal radio tersebut.

"Hari ini makan terong enak kali ya."

Betapa terkejutnya mereka saat mendengar suara tersebut, yak benar sekali, suara itu ada suara Krow, dan apa yang dia sebutkan tadi hanyalah kode bahwa dia sekarang sedang dalam keadaan diculik.

**********

Krow pov

"Wah wah, apa nih pak, saya mau dibawa kemana." Tanya Krow saat dirinya dipaksa untuk mengikuti sekelompok orang dengan tangan diperintahkan untuk diangkat tanda dia menyerah.

"Banyak bacot banget, sini lo." Ucap salah satu dari mereka.

Shadow Garden. Sama seperti TNF Shadow Garden juga keluarga mafia tetapi mereka lebih cenderung disebut sebagai kriminal karena cara main mereka tidak mencerminkan seorang mafia.

Bughh!!

Krow dipukul dari belakang tepat mengenai bagian lehernya, anggota Shadow Garden langsung menggendong Krow yang tidak berdaya untuk dibawa entah kemana.

Do Or DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang