Ridtha High School adalah sekolah dengan akreditasi terbaik di Thailand, akademik maupun non-akademik. tetapi mereka memiliki sistem sekolah yang dimiliki.
yaitu dengan pembagian kelas tergantung dengan kapasitas IQ yang dimiliki. memiliki 8 kelas tiap angkatan yang membedakan. kelas 1 adalah kelas yang berisi anak-anak pintar. dan kelas 8 adalah kelas yang memiliki anak-anak berandal dan bodoh. istilah nya, semakin rendah kelas mu. semakin bodoh kau dianggap.
sekolah ini memiliki kelas yang di kejar oleh semua siswa-siswi, yaitu berisi anak-anak terpilih. mengapa kelas ini sangat banyak peminat?. pasti, peraturan dan kebebasan yang dimiliki berbeda. dari menu makanan, jam istirahat, kebebasan berpakaian, asrama yang mewah, dan fasilitas sekolah yang bebas di gunakan. kelas itu bernama...
The gifted
..
..
..
..
..
pang adalah orang yang paling beruntung. dia adalah anak kelas 8 yang memasuki kelas the gifted. bayangkan saja, orang bodoh sepertinya bisa masuk kelas the gifted yang rata-rata berasal dari kelas 1 dan 2. keburuntungan apa ini....
''nac, maafkan a-aku sungguh tidak tau mengapa aku bisa masuk kelas ini.'' pang meminta maaf kepada temanya nac, padahal nac lah yang sangat ingin masuk kelas the gifted.
''hey, santai saja pang. masih ada tahun depan. jangan terlalu dipikirkan.''nac pun menepuk pundak pang dan kembali ke kasur nya dan tidur.
pang hanya menatap nac sendu.
esok hari, pang memasuki kelas the gifted. semua orang didalam menatap nya. pang merasa tertekan. dia pun menatap salah satu dari mereka yang berada di pojok. orang yang ditatap pang menatap nya dingin dan sinis. setelah itu dia memutuskan kontak mata. pang hanya menghela nafas. ia pun duduk di kursi yang kosong.
''hai, aku ohm. apa kabar?'' orang disebelah pang menyapa, pang pun menatap nya'
''hai juga, aku pang.''
''aku tau hehehe'' ohm menyengir
''kau tau aku?'' pang heran, apa ia sebandel itu sampe dikenal orang, ia jadi..sedikit bangga heheh.
''tentu saja, kau satu-satunya anak kelas 8 yang masuk kelas the gifted bro. itu sejarah,'' jelas ohm semangat.
''o-oh, karena itu toh..''
''huayy, aku senang kau disini. aku sangat takut kelas ini dipenuhi manusia-manusia kutu buku''
selang beberapa menit, guru pun datang.
''swade semua nya, perkenalkan saya guru pendamping kalian di kelas the gifted pada tahun ini. panggil saya pak pom.''
''kita mulai saja, mari di awali dengan perkenalan. bagaimana?.'' perkenalan pun dimulai dengan random.
"halo semua, nama ku namtarn. salam kenal" wanita berkaca mata dan berponi itu berdiri dan mengenalkan dirinya.
"aku Claire, salam kenal semua nya" ia memperkenalkan dirinya dengan sangat cantik.
"aku punn, semoga kita bisa berteman dengan baik" laki-laki berwiba itu berdiri dan mengenalkan dirinya dengan elegan.
"halooo semuaaa, aku ohm. aku yakin- eh tidak ,kita harus menjadi teman baik teman-teman" laki-laki berada disampingnya pang mengenalkan dirinya dengan heboh.
"hai, aku Korn. salam kenal" laki-laki dengan kacamata dan headphone di leher nya pun mengenalkan dirinya dengan sopan.
"halo, aku mon. semoga kita bisa berteman dengan semuanya." perempuan dengan rambut nya yg di ikat itu mengenalkan dirinya dengan baik
KAMU SEDANG MEMBACA
ocean wave(pangwave/namon)
Randomwave adalah salah satu murid the gifted yang memliki potensi IT dan mengendalikan hal-hal elektronik. wave adalah salah satu the gifted yang hebat di antara temannya. tapi, setelah pemilihan kelas the gifted. kehidupan wave yang baru mulai terbuka...