Sesampainya di rumah....
"We're home" ucap Marvel sambil melepas sepatu dan meletakkan tasnya ke sofa.
"Wahh anak-anak mama udah balik, gimana hari pertamanya?" Ucap mama.
"Biasa aja sih, sedikit ngebosenin ma soalnya yah MPLS nya kebanyakan ngomong, ngebosenin jadinya" ucap Marvel sambil berjalan ke arah kamar dan merebahkan tubuhnya ke kasur.
"Yah udah kamu ganti baju abis itu makan siang yah, mama mau pergi dulu ke pasar" sambil keluar dari rumah dan menutup pintu.
"Iya hati-hati ma" sahut Marvel sembari memainkan ponselnya.
"Gua mau keluar dulu, lu jaga rumah, bersihin tuh rumah" ucap Lyoni yang bergegas keluar dari rumah.
"Emmm jangan lama" Marvel hanya membalas singkat.
"Aghhh bosen banget gua, main HP gak ada yang ngechat" monolog Marvel.
Ting...
Tiba-tiba muncul notifikasi nomor tidak di kenal dari aplikasi WhatsApp di hp Marvel.
+62 822-3344-5566
P
14.00Iya? Siapa yah?
14.00Ini gua vel, Bintang Pratama yang tadi
14.00Ohh iya-iya kak, gua save nih yah
14.01Emm...
14.01Marvel POV:
"Dingin banget sih ni orang, tapii walaupun dingin, aghhhh tetap idaman gua banget aduhhhhhh massss BINTANG!!!!!"
"Gua gak tau mau bales apa lagi, udah ah biarin aja, gua mau tidur"
2 jam kemudian.....
"Woi anak pungut, bangun lu" ucap Lyoni yang tengah berusaha membangun kan Marvel.
"Emm ah, bentar..." Jawab Marvel yang masih setengah sadar.
"Cepetan bangun" Lyoni melempar kan bantal ke Marvel lalu pergi meninggalkan Marvel dari kamarnya.
"Ganggu banget, mandi aja deh ini udah sore juga" Marvel bergegas mengambil handuknya dan menuju kamar mandi.
"Vell... Cepat adek, papa udah pulang, mama juga udah selesai masak, yuk makan dulu" Mama Marvel memanggil nya supaya segera keluar dari kamarnya.
"Iyaaa mama" Marvel segera bergegas menghampiri Mamanya.
Saat semua sudah di meja makan, semuanya melanjutkan makan malam. Setelah selesai makan malam, papanya Marvel memecah keheningan di meja makan.
"Ekhem... Papa mau ngomong, jadi papa bakalan pindah kerjaan dan kemungkinan besar kita harus pindah dari tempat ini, papa naik jabatan menjadi manager di salah satu perusahaan di Yogyakarta." Ucap papanya Marvel.
"Kayanya Marvel gak ikut pindah deh" ucap Marvel yang sedang memainkan segelas air.
"Kenapa nak?" Tanya Papa Marvel.
"Marvel dari dulu selalu barengan sama Mama dan papa, mungkin ini saatnya Marvel belajar untuk menjadi lebih dewasa dan lebih mandiri, dan juga Marvel udah nyaman di daerah ini, jadi Marvel milih di sini aja, ntar setiap kali libur sekolah Marvel bakalan ke Yogyakarta untuk jumpain mama sama papa" jelas Marvel kepada mama dan papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...