HAIIII GUYSSS, KEMBALI LAGI DENGAN AUTHOR KALIAN YANG SANGAT KECE, DAN TAMPAN NAMUN GAMON INI. UDAH RILISS NIHH SEASON 2 NYA YANG DITUNGGU-TUNGGU BANGETT. SEMOGA SUKA!
💫💫💫
Setelah pernikahan itu selesai, Bintang dan Marvel pun kembali ke rumah megah Bintang. Dengan penuh kelelahan Marvel hanya bisa bersandar dibahu Bintang disepanjang perjalanan.
Melihat itu Bintang tampak gemas dan hanya bisa tersenyum melihat wajah polos Marvel yang tengah terlelap.
"kayanya gua gak gempur lu dulu deh malam ini" ucap Bintang pelan sambil mengelus-elus rambut Marvel dengan dengan lembut.
40 menit kemudian.....
Mereka sampai ke kediaman Bintang. Melihat Marvel yang masih dalam keadaan tidur, Bintang memilih untuk menggendongnya masuk kedalam rumah dan segera mengarah ke kamarnya.
Sesampainya dikamar, Bintang segera menidurkan Marvel dikasur. Tidak lama kemudian ia pun terbangun.
"eumm aku dimana?" ucap Marvel yang belum sepenuhnya sadar dari tidurnya.
"kita udah dirumah sayang, kamu pasti capek yah?" ucap Bintang
"e'em, capek banget" balas Marvel
"yah udah bersih-bersih dulu abis itu bobo, atau mau mandi bareng?" ucap Bintang
"HAH!! GILAKK LU YAH!!" Ucap Marvel dengan mata terbelalak
"loh kok gitu dah? kita kan udah nikah sayang" Bintang menunjukkan cincin pernikahan mereka yang ada di jari manisnya.
"oh iya lupa, yah udah ayok" Marvel mengangkat kedua tangannya kearah Bintang dengan maksud ingin digendong.
"manja banget istri gua" ucap Bintang dengan senyum.
Bintang menggendong Marvel dengan bridal style menuju kamar mandi. Keduanya melepas pakaiannya satu sama lain dan masuk kedalam bathtub untuk saling berendam air hangat.
Marvel menyenderkan dirinya kedada bidang Bintang sambil memainkan buih-buih busa sabun di bathub.
"gak nyangka bisa dapetin lu yah" ucap Bintang sambil menggosok-gosok rambut Marvel.
"masa??" balas Marvel
"beneran tau, gua bahkan sampai gak ekspek kalau saingan gua buat dapetin lu itu bahkan sahabat-sahabat gua" jawab Bintang
"bukannya harus gua yah yang bilang gitu? soalnya kan awalnya gua duluan yang suka sama lu, gua ambil resiko banget, waktu itu gua masih belum tau lu masih str8 atau belok, eh ternyata bisex" ucap Marvel
"hahahahaha, ada-ada aja, jadi pengen ewe kamu deh" ucap Bintang terkekeh.
"gak usah gilak deh, masih capek tau" ucap Marvel sembari memukul pelan tangan Bintang.
"enggak sayang bercanda doang kok" Bintang mencium pipi Marvel.
"udah ah, cepetan mandinya ntar kemaleman jadi masuk angin" ucap Marvel.
Keduanya pun mempercepat kegiatannya dan segera bersiap untuk tidur.
"Sayangg?" Panggil Marvel pada Bintang.
"iya baby?" jawab Bintang dengan suara berat yang tampak lelah.
"i need a hug, i can't sleep without your hug" ucap Marvel
"ohhh sayangg aku" Bintang mencium kening Marvel dan memeluk erat Marvel dengan tangan kekarnya.
Keduanya pun terlelap dengan kelelahan.
Ahhh co cwittt, kapan author bisa kaya gitu yahhhh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...