Part 3

3.3K 43 2
                                    

"Halaaa cii,,mandi mah mandi aja. Ntar kalo si koko minta lanjut pulang kondangan bisa di gaspol"

Majikan ku ini pun terbahak bahak mendengar guyonan ku. Iya,

"Noh, dah dateng yang Bintang film nya" ucap ku lagi

"Gosipin apa kalian"

"Haha Gaada sayang, abis nungguin kamu pakaian"

"Apaan Gaada. Tadi si cici bilang pengen mandi bareng ko, tapi koko nya yang gamau. Jadi nya beres nya koko yang belakangan" ucap ku menggoda kedua nya

"Ah masa, kalo dia nawarin pasti ga ku tolak lah"

"Haha Didit, bisa bisa nya lu ngarang cerita ya"

Kami pun tertawa setelah nya

"golf nya jadi ko?"

"Ooh, jadi, besok pagi. By the way thanks ya dit. Kita berangkat dulu. Ntar kalo kemaleman,juga ga usah di tunggu" ucap koko

Iya, mereka memang sesantai itu.

....

Besok nya, begitu selesai sarapan, ko Liem langsung berangkat ke golf sesuai dengan agenda nya dan ternyata Ci Raline pun setelah sarapan dapet info dari temen temen nya untuk ketemuan, tampak nya agak dadakan.

"Dit, saya keluar dulu, ntar kalo koko pulang duluan, atur deh makan siang nya gimana, tapi biasanya sih dia lewat makan siang kan ya. Soalnya ada temen Aku yang baru aja dateng dari paris, tapi cuma 2 hari doang disini besok dah berangkat lagi sama suami nya. Jadi mau pada ketemuan"

"Oke ci Siap"

"Oiya, ntar abis ini tolong bersih bersih kamar ya"

"Oke ci"

Biasanya sih ci Raline sendiri yang mengurus kamar mereka, paling Aku waktu disuruh bersihin kaya mngepel atau ganti seprei aja. Itu juga jarang banget karena selalu waktu weekend ci raline hobi nya sama kaya aku, suka bersih bersih. Tapi karena ini permintaan dia, begitu selesai membereskan sisa makanan di meja, aku langsung bersiap bersih bersih kamar majikan ku.

Ku buka kamar nya. Ku lihat sekeliling kamar nya memastikan apa saja yang perlu kukerjakan.. Sepertinya perlu di sapu dan di pel sedikit, trus ntar buang sampah sama ganti seprei nya. Beres lah sebentar aja. Tapi ada yang menarik. Aku menemukan laundry bag mereka yang ternyata berisi beberapa potong baju disana. Iyaa,, tiba tiba pikiran setan ku muncul. Jarang sekali kutemukan karena majikan ku ini selalu laundry di tempat langganan nya yang otomatis akan di ambil, di kirim atau diantar langsung oleh ci Raline atau Ko Liem sekalian berangkat kerja. Mereka sebenarnya memiliki mesin cuci, tapi ya tidak digunakan juga. Hanya menjaga jaga kalau kalau harus laundry sendiri, tapi itu juga hampir tidak pernah. Meskipun harus nya tugas ku salah satu nya melakukan laundry, tapi mereka tidak memberikan tugas itu. Cukup menguntungkan memang. Tapi kali ini, di minggu pagi ini, ternyata masih ada. Ku Dekati laundry bag itu. Melihat tumpukan yang ternyata tidak terlalu banyak, mungkin baru saja diantar beberapa Hari lalu.

Tapi niat ku tidak langsung kandas. Ku cek perlahan lahan, sambil sesekali menangakat beberapa potong pakaian.

Sebuah kaos. Aku tau itu kaos dalam ko Liem. Ku selamatkan kain tersebut. Lalu ku cari lagi. Sebuah boxer pendek ! Ku ambil lagi. Dan ku bongkar lagi lebih dalam. Ketemu ! Sebuah celana dalam berwarna abu abu gelap disana. Sudah pasti kuselamatkan juga!

Ini kali pertama ku melakukan hal gila. Hal gila seperti apa? Beberapa harta karun yang ku dapat kan itu langsung ku bawa ke tempat duduk depan meja rias.

"Maaf ya ci, kaya nya aku juga punya titik sabar menahan semua ini" ucap ku dalam hati lalu kudekat kan kaos tersebut ke arah wajah ku, menghirup perlahan.

",mmmhhh aaaaahhhh,,," sebuah aroma keringat bercampur parfum yang tidak Norak. Sontak penis ku langsung tegang maksimal dibuat nya. Iya, aku menciumi kaos bekas ko Liem. Aku yakin beberapa menit kunikmati sampai aku lupa ada harta karun lainnya. Boxer ko Liem!

Ku letakkan kaos yang baru saja ku hirup aroma nikmat nya dan sekarang mengambil boxer tersebut menggantikan posisi kaos yang berada di depan hidung ku. Ku hirup sekarang.

Waaaahhhhh aroma keringat yang khas, tidak bau, tapi sedikit asam. Wajar. Membuat nafsu ku kian membara. Apakah ini aroma tubuh ko Liem? Aroma se bersih dan semenakjubkan ini?

Ku sesapi hingga sangat dalam sambil mata ku tertutup beberapa menit. Lalu membuka lagi, dan bersiap untuk berganti ke arroma selanjutnya. Aroma yang membuat ku benar benar penasaran gila!

Celana Dalam ko Liem!

Sudah pasti itu milik nya.

BOOK 46 - MAJIKAN CINA HIPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang