Part 6

1.3K 17 0
                                    

Di tv ternyata menampilkan gambar yang tidak pernah ku duga apa itu. Sebuah adegan dewasa laki laki dan wanita, dimana wanita sedang melakukan oral yang sangat intense ke lawan mainnya. Rasa kantuk ku yang tadi nya masih bersisa sangat banyak seperti menguap seketika. Dan dari sana, dalam posisi sofa yang membelakangi ku, Tampak Ko Liem masih duduk sedikit bersandar disana. Dia menonton bokep. Terus apakah dia sedang tertidur disana? Atau sedang melakukan hal lain?

Apa aku harus meneruskan langkah ku ke dapur? Tapi ko Liem bakalan sadar kalau memang dia tidak tertidur.

Tapi pikiran ku bekerja dengan sangat cepat, diiringi birahi ku yang mulai menyelimuti otak waras ku. Sepertinya ko Liem tidak terlihat tertidur. Berarti dia sedang menikmati tontonan nyasekarang. Perlahan ku coba berjalan ke dekat nya. Iya, bodoh nya aku senekat ini. Perlahan sedikit berjalan menyerong agar dapat melihat apa yang di lakukan ko Liem dan betapa terkejut nya aku tangan nya terlihat seperti sedang bermain dengan milik nya, penis nya dibawah sana.

Aku terpaku, meskipun tidak bisa kulihat milik ko Liem karena tertutup oleh sandaran sofa tersebut. Tapi tangan nya tampak aktif sekali bermain disana. Karena rasa haus yang semakin menyiksa ku, aku tidak bisa lagi menahan terlalu lama, tapi muncul ide ku agar menjadi lebih menantang. Seperti nya sekalian saja ku goda ko Liem sekarang. Aku penasaran respond nya. Meskipun dia majikan ku, tapi Aku yakin dia juga tidak akan marah. Toh sesama lelaki setau ku juga nggak akan sungkan dengan hal hal yang seperti ini.

"Ehem!" Aku mencoba berdehem sedikit keras membuat orang yang ku tuju kaget sekali sambil sambil menoleh reflek lalu mencoba meraih remote di meja. Saat bangkit ternyata celana nya sedikti menurun.

"Ehh kamu Dit. Aduh, ngagetin aja" ucap ko Liem yang masih mencoba mengganti tampilan tv tapi terlihat gelagapan karena kaget sekali ada aku yang berdiri disin.

"Santai aja ko, kayak ngeliat setan aja. Lanjut aja " ucap ku sok cool

"Eh,,, ngg nggak kok, tadi cuma liat film trus ada adegan itu nya" ucap ko Liem yang tampak justru seperti Anak Anak yang ketangkep sedang nonton film porno.

"Haha aku juga pernah kali ko nonton begituan. Lagian tumben tumben nya ko. Kan dah punya ci raline juga. Pun baru juga kemarin ci raline pergi" ucap ku sok paham dengan semua nya dan merasa sok akrab

Ko Liem membenarkan celana nya sambil merasa canggung., tapi karena tadi sempat dia bangkit Aku sempat melihat benda itu. Benda yang beberapa waktu belakangan ini menjadi khayalan ku. Meskipun tadi tidak seperti sedang tegak maksimal tapi terlihat besar sekali. Tidak disunat pula. Iya, Tampak jelas Karena mata ku sangat jeli tadi.

"Biasa lah, namanya lagi pengen" ucap nya membalasyang juga berusaha tetap cool padahal aku tadi dia masih kaget.

Pikiran ku sudah benar benar travelling sekarang.

"Emang gak dikasi sebelum berangkat"

"Haahhhh istriku kayak robot lama lama. Dah lama gak di kasih dit. Jadi ya begini. Lebih seneng dia sama kerjaan nya, sama ngurus diri nya juga daripada ngurus suami nya. Giliran nongkrong bareng temen nya seneng banget. Ada aja alasan buat nolak, yang capek lah, yang gak mau karna kegedean lah. Trus cemburuan nya gila gilaan" ucap koko yang mengeluh tapi becanda juga


"wiih, nanti jadi ada yang ngurusin gawat lo ko" ucap ku menggoda nya

"Ya siapa juga yang mau dah berumur gini"
"jangan salah ko, orang orang mah sekarang lebih suka yang berumur daripada daun muda. Apalagi kayak koko, yakin saya kalo nyari diluar pasti langsung dapet" timpal ku

"Haha bisa aja kamu. mana mungkin. Rambut aja dah mulai ada uban nya satu satu"

CERITA INI SUDAH FULL VERSION DI KARYAKARSA YA, CEK :

https://karyakarsa.com/clementid

atau

https://karyakarsa.com/makanbuah

di karyakarsa bisa di beli dengan semua metode pembayaran. jadi tidak perlu repot untuk purchase melalui transfer ke author, karena kita tidak menerima pembelian secara langsung ya~

pilih BOOK 46

setelah pembayaran, download terlebih dahulu pdf nya, scroll ke paaaaaaaaaling bawah, lalu klik gambar di halaman akhir nya. taraaaaa,,, akan mendapat full version beserta printilan bonus nya ~

PASSWORD ADA DIDEPAN NAMA FILE EBOOK NYA (YANG DIDALAM KURUNG)

stock terbatas, per akun hanya bisa di gunakan satu kali ya! 

BOOK 46 - MAJIKAN CINA HIPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang