21. satu hari, hari ini

731 80 8
                                    

Ting!

Mashihooo
heh soang
jemput gue dong nanti



Junkyu mengernyit menatap layar hp yang menampilkan bubble chat dari mashiho. Ia sedikit menimang harus membalas apa.

rasanya junkyu masih sakit hati karena yang kemarin malam, katakanlah junkyu alay tapi memang benar adanya kalau dia memang sakit hati, galau, lesu, lunglai, loyo.

akhirnya setelah belasan menit memikirkan jawaban, tangan junkyu mulai mengetik kata perkata untuk di balas.

"gue ada kelas"

itulah balasan junkyu ke mashiho, padahal sesungguhnya ia sudah menyelesaikan kelas paginya dan seterusnya adalah kosong.

"jun, nyebat gak?"

junkyu menoleh kemudian mengangguk pada jeno yang berjalan kearahnya dengan sebungkus rokok di tangan kirinya.

junkyu meraih bungkusan rokok itu lalu mengambil sebatang rokok.

junkyu butuh merilekskan pikiran nya.

dari tugas kuliah yang semakin banyak

dan juga, si manis mashiho

harusnya emang begitu sampai tiba-tiba hp nya kembali berbunyi menandakan pesan masuk.














Mashihooo
yakin gak mau jemput?











junkyu bingung, kenapa tiba-tiba mashiho bertingkah aneh begitu?

setelah membuang batang rokoknya, junkyu meraih jaket kulit miliknya dan kunci motornya.

"bro, gue duluan." ucap junkyu pada teman sekampusnya.

"anjing lo main buang-buang aja tuh rokok, dikira gue beli pakai daun apa?!" kesal jeno melihat batang rokok Sempurna yang di buang junkyu barusan.

"BESOK GUE GANTI SEBUNGKUS!" teriak junkyu.

"BESOK GUE GANTI SEBUNGKUS!" teriak junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hai princess."

Tak


"jangan berulah kayak doyoung deh!"

jihoon terkekeh mendengar penuturan hyunsuk barusan, lucu juga godain pacar sendiri.

"yaudah ganti, hai sayang gimana tadi kelasnya?" ujar jihoon.

hyunsuk menghela nafasnya panjang lalu tersenyum, "baik banget kok sayang."

jihoon mematung di tempat.

hyunsuk menyeringai.

"mampus kan di godain balik." ucap hyunsuk.

hyunsuk segera memasang helm yang di berikan jihoon tadi kemudian duduk di jok belakang motor jihoon.

30 days with new loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang