saat rion trbangun, ia liat jam lalu bergegas ke ruangan manager.
*tok tok tok
"masuk" -harris"pak ini hasil tugas² nya kemaren" rion kasih tugas² nya ke harris
"hm"
"rion" -harris"knp?" -rion
"ini knp 3 lembar kosong?"
"ehh..gw ketiduran jdi g smpet selsain"
"lu tau kan, perusahaan ini tuh hrus berkembang, jgn ada yng males malesan!"
"ya" tiba tiba harris mendekati rion, "karna lu ga selsain tugas lu, lu gw ksi hukuman" ucap harris dgn muka menyeramkan, "hukuman apa?" tanya arion, "lu, harus penuhin kemauan gw" -harris, "ap-" rion didorong ke sofa oleh harris.
"mau ngapain anjir ris?!" harris tidak menjawabnya lalu harris mengambil dasi dri leher nya dan mengikat dasi itu ke tangan rion,"riss" ucap rion yng kebingungan, lalu harris mengeluarkan k*nd*m dari saku nya, 'anying k*nd*m' ucap arion dalam hati.
"ris jangan riss gw msi normaal"
"diem" harris membuka kndm nya dan di pakai di jarinya. ia membuka celana rion dan memulai permainan.
"akhh..ha-a-arri-is..ahh pe-l-la-n..p-pe-la-ann.." arion mulai mendesah tetapi masi ia tahan tahan. harris yng tak bisa mndengar desahan rion, ia pun menggerakkan jarinya dgn cepat.
"AHHH..MMPH HAA....AHH"
"H-HA-RRI-ISS-S..HAA" desahan rion mulai trdengar keras (gtw yak klo smpe suaranya kluar ruangan)"cry for me bit*h" harris smbil snyum smirk
tak lama kemudian rion mulai mengeluarkan cum nya *crot crot
"haa~ haa..haa" rion yng trlihat sudah mengeluarkan air mata dan cum nya kemana mana. tidak sampai disitu, harris mengambil kotak yng berisi mainan ordew (org dewasa), ia mengambil ball gag dan mainan berbentuk p**isharris memakaikan ball gag ke rion agar rion mengeluarkan air dri mulutnya yng bnyak, dan mainan brbntuk p**is ia suruh rion untuk melakukannya sndiri.
"gerakin sndiri" -harris
rion yng hnya diam krena ball gag, ia mengikuti suruhan dri harris, ia menggerakkan ke atas dan bwah, tetapi harris yng gereget melihatnya ingin membantu rion menggerakkan tubuh nya, "mmhh!~~" rion hnya bisa menutup mata nya dan menangis kesakitan.rion yng sudah pingsan karena bermain 2 jam lebih, harris membersihkan rion yng sudah berceceran dgn cum ny sndiri, ia tidak memakai air, namun hanya membersihkan pakai tisu, harris memakaikan kembali pakaian pakaian rion dan menidurkan rion di sofa nya.
sementara rion tidur, harris membersihkan lantainya yng dipenuhi dgn k*nd*m dan cum rion. setelah selesai membereskan semuanya, harris ingin rebhan di sofa miliknya, tetapi ada rion disitu, mau tidak mau harris gendong rion ke tempat ruangannya, untung disana sepi, setelah sampai ke ruangan rion, harris menidurkan rion ke sofa milik rion, lalu harris lngsung prgi gitu aja.
~~~~~~~~~~♤
omagawwrrr rion mode boti hnya dsinii😋😋 btw buat yg mau ngsi saran next chap ny bisa lngsung chat aj, lgi bingung jga aku nya hehheheokey makasii geessss mwaa😘💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Redflag boys turn into greenflags
Teen Fiction!PERINGATAN! cerita ini hanya hayalan/fiksi, jadi jangan dibawa ke rl nya yaa, di dalem crita ini juga terdapat alur 18+ yang di bawah 18 jgn bacaa yaa. dalam cerita ini ada orang yang berambut ungu terong bertemu dgn seseorng yg sepertinya aura aur...