jam 10.43 malem, rion pun bngun dri tidurnya, ia yng tidur tengkurap ingin duduk, tetapi sngat susah untuk duduk maupun berdiri karena pagi tdi. rion mengambil hp ny yng dket meja di dpannya, ia melihat jam nya dan mengeluh "aaahh syibaall, gmn gw pulngnyaa" rion smbil memegang punggungnya.
tiba tiba seseorng menelpon rion, "siapa sih anying yng nelpon!" ucap rion kesal, lalu rion melihat hp ny lgi, trnyata yng nelpon adalah harris. "astaga dia lgi" ucwp rion, lalu ia mengangkat telponanny.
"rion dsini.." -rion
"rion, ke ruangan gw" -harris
"lu aj yng ke ruangan gw, gw sakit" -rion
"cepet, gw mau pulng hbis ini" -harris
"gw jga mau pulng tpi kga bisa jing, gw g bisa kesana, gw g bisa jalan!" -rion
"ck, gw kesana" -harris
*telpon dimatiin"aelah dia kesini syibal" rion yng lelah dgn harris, tak lama kemudian harris sampai di ruangan rion, dgn tiba tiba, harris menggendong rion. (gendong ny tipe gendong karung yakk)
"anjir jgn tiba tiba lah weh" -rion
"diem" -harris
rion ngeberontak harris, tetapi harris tetap diam. harris membawa rion ke mobil nya, lalu harris menaruh rion di kursi blkng, harris mulai mengegas mobil nya, "rumah lu dmn?" tanya harris, "di XXXXXXX" jawab rion.
tetapi harris bkn ke rumah rion, ia prgi ke tmpt yng agak sepi dan sunyi, "knp kita ksini?" ucap rion, tetapi tidak ada jwbn dri harris lalu harris membrentikan mobil nya dan mematikan mesin mobilnya.
'ngpain ksini si anjing' rion dalam hati, lalu harris pindah, dri yng di depan jdi ke blkng (tmpat rion), harris mendorong dan menindih rion, "ih mau ngapain lgi?!" -rion, "gw mau jatah" -harris, lalu harris membuka paksa baju ion, dan mengambil dasi milik ion kemudian dasi ny di pke buat ngiket tngan ion.
"apsi anjim, ngiketny skit amat" -rion, lalu harris mulai memainkan nipples milik rion, "haah..ahh~harris..mghh..i-itu..sak-kit" rion yng merintih kesakitan, harris mengabaikannya dan mulai mnjilat nip milik rion "aahh~s-sakit..riis~haahh~"
setelah menjilat nip rion, harris pindah keatas leher nya rion dan memberi tanda merah. "aahhh~" rion smbil mengangkat kepala ny keatas karena skit, kemudian harris mengambil k*nd*m dri saku celana ny, lalu harris membuka celana nya, harris kasih k*nd*m nya ke rion dan suruh rion yng masangin k*nd*m nya ke p*n*s harris.
rion memasang nya lalu rion bilng "pelan pelan riss..", tpi harris pura pura tidak mendengar percakapan rion, harris malah trsenyum smirk lalu ia memasuki p*n*s ny ke dalam hole milik rion, tak lama kemudian harris menggerakan pinggul ny dgn cepat, "ngghhh...mghh..ahhh~aahhh.." rion dgn desahan cantiknya.
*WARNING!! LINK VIDEO DIBWH INI HARUS MEMAKAI HEADSET/EARPHONE!! 🔞🔞
https://vt.tiktok.com/ZSFs8ecNa/
(maaf bgt gbisa dlm bntuk videoo soalny ini di tiktok😓)
"h-harri-iss..aahh..a-ahh..mmhh..aah" -rion
"do you enjoy it?" -harris
"ngghhh~aahh..aahh...mmh" -rion
harris mempercepat gerakan pinggulnya lalu harris mencium bibir rion dan adu tongue. "mmhh..haaa..nghh" -rion.
*crot..
rion sudah mulai mengeluarkan cum ny, tetapi harris blm, ia akan selesai permainan nya ketika ia sudah mengeluarkan cum nya, "u-udaah r-riiss..nghh" rion yng sudah lelah dan semua badannya gemetar.
rion memeluk harris dgn kedua tanganny di leher harris, rion sngat lelah dan sudah mengeluarkan air mata yng bnyak, ia menangis meminta harris untuk berhenti skrng, tetapi harris tidak mau, ia tetap mlakukan itu sampai jam 2 pagi. (4 jam gilak)
jam 2.28 pagi, mereka selesai bermain, tetapi rion sudah pingsan karena sudah trlalu lama ia brmain. sebelum harris nganter rion kerumah nya, harris membersihkan badan rion, lalu harris pergi brankat nganter rion pulng. setelah beberapa menit, harris sampai ke rumah rion dan mengambil rion di dalam mobil dgn cara menggendong ala ala bridal style, ia mengambil kunci rumah rion di saku celanany, lalu harris membuka pintu rumah rion dan membawa rion ke kasurnya, lalu harris pergi bgitu saja dan ia jga balik ke rumahnya.
~~~~~~~~~~♤
ASTAGAAA apala apala, ayiiss gbole gituu jhat sm iyon, hrus baik baik sm anak kicik wkwwkwk, waduuuu gmn yah keadaan rion? apakah dia naik kursi roda?liat aja nanti next chapter nya yhaa😋😋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Redflag boys turn into greenflags
Dla nastolatków!PERINGATAN! cerita ini hanya hayalan/fiksi, jadi jangan dibawa ke rl nya yaa, di dalem crita ini juga terdapat alur 18+ yang di bawah 18 jgn bacaa yaa. dalam cerita ini ada orang yang berambut ungu terong bertemu dgn seseorng yg sepertinya aura aur...