takut

1.6K 75 12
                                    

jam 07:35, rion bangun dri tidur nya, namun ia bingung knp dirinya bisa ada di rumah nya. "shhh..pusing bat gw...anying kok gw bisa disini perasaan gw di...ck udh lah gausah di bahas lgi" rion bangun dri tempat tidur nya dan pergi ke toilet, di toilet ia sedang berkaca namun ia melihat tanda bekas harris kemarin di lehernya "aelah cok, gimana nutupin nya ya...apa pake handsaplas aj ya?" ucap rion smbil memegang tanda itu.

selesai ke toilet, ia mengambil handsaplas di laci mejanya dan memakai handsaplas itu ke lehernya. lanjut ia turun ke lantai bawah untuk masak sarapan, hari ini libur karena memang di jadwal kalender libur.

selesai memasak, ia membawa makananny ke meja dan mulai memakan makanannya, tetapi tiba tiba seseorng menelponnya.

*telepon berdering
"anying siapa sih" ucap rion lalu mengangkat telepon itu

"rion" -gin

"ck siapa ini?" -rion

"gin" -gin

"oh..npa gin?" -rion

"ntr malem lu ikut ke bar ga?" -gin

"ngapain?" -rion

"minum minum lah, hari ini gua lgi pgn minum²" -gin

"oh, ntar dah, gua lgi pusing" -rion

"nape lu pusing?" -gin

"gtw, bngun bngun tiba² pusing cok" -rion

"ck yaudah istirahat dulu ae lu" -gin

"iy dah, tpi klo malem keknya gua bisa ikut" -rion

"oh ydh kumpul di bar XXXX jam 10.15" -gin

"sip" -rion

rion menutup telponnya dan mulai lanjut makan. selesai makan, ia menyimpan piring nya di wastafel dan pergi ke ruang tamu untuk menonton film romantis yaitu "you are my sun shine", film itu lebih dri 1 jam untuk menyelesaikan film nya.

jam 14.34, rion ingin pergi ke supermarket terdekat untuk membeli bahan makanannya dan membeli shampoo karena shampoo ny hbis. ia pergi naik motor, tak lama kemudian ia sampai di supermarket terdekat. ia mulai berbelanja, pertama ia mengambil roti, lalu sosis, saos tomat, selai coklat, soda, dan snack lainnya, lalu ia lanjut ke tempat shampoo,"mending beli yng headshine atau blackshiny ya? au ah beli blackshiny ae" lalu ia membeli shampoo blackshiny yng kata nya membuat rambut jdi kinclong.

sudah selesai membeli semua yng ia butuhkan, ia menuju kasir untuk bayar. saat menuju ke kasir, ia melihat seseorng yng familiar di mata nya, hiyaaa itu harris yng memakai hoodie warna hitam yng sdng membayar belanjaanny. 'anjir harris..beli kndm lgi..' batin rion, kemudian harris melihat ke arah rion tetapi rion langsung buang muka 'wooy..ketauan g ya anjiirr..' lalu harris langsung keluar dri supermarket itu dan msuk ke mobil nya. "pfft..rion rion"

setelah harris keluar dan pergi dri supermarket, rion maju ke meja kasir untuk membayar belanjaannya. setelah selesai membayar belanjaan itu, rion kembali ke motor nya dan pulang.

sampai di rumah, ia langsung menyimpan bahan bahan makanan ke laci dapur dan ada sebgian yng di masukan ke kulkas. kemudian ia merasa lelah, ia memutuskan untuk tidur dulu sebelum jam 10 mlem, ia ke kamarnya dan tidur sampai jam 21.40.

jam 21.40 alias jam 9 malem, ia trbangun lalu ia duduk sebentar di tmpt tidur ny untuk mengumpulkan nyawa, kemudian ia ke toilet untuk mandi dan siap siap ke bar. jam 21.58 rion mengeluarkan mobil nya dri garasinya, tiba tiba gin menelpon.

Redflag boys turn into greenflagsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang