🚗Mobil🔞

2.8K 109 6
                                    

souta melihat rion di tarik sama seseorng, "siapa itu?" tanya souta, souta pun bilng ke gin soal yng tdi, "gin, gin, gin, itu tdi rion kluar bar breng orng yng rmbut ny merah" ucap souta, "mhm, hah? rion? rmbut merah?" jawab gin bingung.

"iya, tdi rion di tarik keluar sama om om rmbut merah gitu tinggi"

"om om? rambut merah? tinggi...?"

"iya"

"kyk kenal tpi ak lupa siapa"

"ck, kirain tau"

"tauu, cuma ga inget itu siapa,..wait..rambut merah y? EH ITU MANAGER KANTOR SOU"

"manager kntor kmu gin?"

"iya! si rion jga wktu itu prnah bilng kalo manager nya tuh prnah evve dia"

"e-eh gmn gmn?"

"iya, rion prnh di evve sm managaer ny sndiri"

"the hell!?"

rion dibawa ke mobilnya harris di parkiran bawah tanah, disana memang banyak mobil orng orng, tetapi disana bnyak org yng ngegey di parkiran. sampai di mobil harris, rion di tindih sm harris di dlem mobil, harris membuka semua pakaian rion lalu harris mengikat kedua tangan rion memakai dasi milik harris.

harris memulai permainannya dgn adu lidah dgn rion dan memainkan nip milik rion, rion mulai mendesah kecil. harris yng tidak puas dgn desahan rion yng kecil, ia pun menjilat nip milik rion dgn brutal.

"nghh h-harriss aah ahhg anghh haangm  mpnnh" -rion

"harrisnhh j-jngn disituu ahh" -rion

harris berhenti mnjilat nip milik rion, lalu harris membuka bju nya dan memasukkan 2 jarinya ke dlm lubang milik rion, "aahh" harris mulai menggerakkan jarinya dan mencari letak keenakanny rion. "h-harriss aahh s-stopp nghh" harris tidak stop, mlhan ia mkin mempercepat gerakan jarinya yng membuat rion mendesah keras.

"nghh..haa..ahh..aahh..."

tak lama kemudian, harris menemukan letak enaknya rion, "aahh!" rion mndesah keras. "ktemu..*smirk" harris kembali menggerakan jari nya dgn cepat.

"ahh...aahh..mmh..ahh.." -rion

"r-rissngh...u-udah..aahh...r-riss mphh" -rion

"jgn nangis dong, kan baru jari belum kontol gw" -harris

harris memberhentikan jari nya lalu ia mulai mengeluarkan kntl ny.

"duduk" -harris

"n-ngapain.." -rion

"buka mulut lu" -harris

"ha-" -rion

tanpa aba aba, harris memasukan kntl nya ke mulut rion.

"mmhh.." -rion

"gerakin sndiri, gw lgi nyimpen energi" -harris

rion mematuhi perintah harris dan mulai
menggerakan kepala nya maju mundur. setelah sekitar 2mnit rion memaju mundur kepala nya, kntl harris akan mulai mengeluarkan cum. "gw bkl cum.." ucap harris, rion kget, ia ingin melepaskan kntl harris dri mulutnya, tetapi harris menahan kepala rion agar mulut rion tetap menghisap kntl harris.

kemudian rion berhasil mengeluarkan kntl harris dri mulut nya, rion berhasil mengeluarkanny alhasil, harris cum di muka rion. *crot crot

"ah" -rion -rion

Redflag boys turn into greenflagsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang