kemudian rion pun terbangun dri tidur nya, lalu ia mengingat kejadian pagi tdi dan menepok pipi nya "anjir tdi pagi gw ngapain?!", rion berjalan ke meja nya tetapi punggungnya terasa seperti encok, pdhal ia masi muda. (pke jari+mainan aja punggung ny encok, apa lgi pke itunya harris😁)
rion ingin makan tetapi ia sulit brjalan, ia menelpon temannya dan meminta tolong beliin makanan, "gin tolongin gw dong, beliin gw makanan entar gw gntiin uang lu" ucap rion, "emng lu gbisa sndiri?" ucap gin dlm telepon, "udah gausah bnyk nanya lu, beliin aje apa susahnya" rion dgn kesal, "iye iye, lgi otw beli nih gw", "ok mksih gin", "ya".
setelah rion selesai teleponan, seseorng mengetuk pintu ruangan rion, "masuk" ucap rion, dan trnyata itu manager nya alias harris, "tugas lgi, kerjain jgn smpe kyk tdi" harris yng memperingati rion, 'anjir harris lu..gw jitak juga lu lama lama' batin rion, "ya" ucap rion dgn singkat.
lalu harris mau kluar ruangan, tiba tiba harris ngomong "lu bisa jalan?", 'the fuck!?' batin rion kesal, "gw encok" jawab rion yng sdng melihat tugas tugasnya. "mau gw bkin lu jdi naik kursi roda?" harris yng menakut nakuti rion, "enak aja lu, pke sono ke cewe jangan ke gw" jawab rion dengan entengnya.
lalu harris langsung meninggalkan ruangan rion, tak lama kemudian gin datang ke ruangannya.*tok tok tok
"masuk" -rion"yon, ni makanan lu" -gin
"makaaseeh rrooorr" -rion
"ya, gw mnta pengembalian uang, cepat" -gin
"oiya, sabar atuh"
"nih" -rion"nah gitu dong, btw lu knp?"
"mksud?" -rion
"knp lu nyuruh gw beliin makanan? pdhl lu bisa sndiri" -gin
"ga mau bilng" -rion
"cok gw kepo, ydh gw ksi 50 rebu dh" -gin
"100 lah" -rion
"ck, ydh apa?" -gin
"mna dlu uang ny?" -rion
"ELAH NIH" -gin
"ok lu jnji ga bkl sebar yk?" -rion
"iya" -gin
"badan gw hbis dimainin sm manager bru itu" -rion
"WT-"
"YNG BNER AJ LO?!" -gin"iy anying, mkny gw encok" -rion
"dah ah gw udh muak mndngrnya, gw kluar bye" -gin
kemudian setelah rion selesai makan, ia mengerjakan tugas tugas nya, ia mengerjakan tugas sampai 4 jam nonstop, lalu rion ingin mengumpulkan tugas tugas nya ke ruangan manager.
setelah sudah sampai depan ruangan manager, rion mengetuk pintu *tok tok tok,
"masuk" ucap harris, lalu rion masuk keruangannya dan menaruh tugas tugas nya di meja harris "itu tugas tugas gw" ucap rion, hrris hanya mengabaikanny, lalu rion keluar dri ruangan manager."apasi tu org, sombong bat anjiim" ucap rion yng sudah kesal dgn harris.
kemudian rion kmbali ke ruangan ny lgi dgn pelan pelan krna pinggangny encok, sampai di ruangannya, ia lngsung tidur di sofanya.
~~~~~~~~~~♤
sori gees dkit bgt di chap inii, soalnya ini bela belain up pdhl dah tengah mlem, tpi its okeeyy ini jg buat kliaann enjoy yaa gesstunggu smpe harris greenflag😘😘💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Redflag boys turn into greenflags
Teen Fiction!PERINGATAN! cerita ini hanya hayalan/fiksi, jadi jangan dibawa ke rl nya yaa, di dalem crita ini juga terdapat alur 18+ yang di bawah 18 jgn bacaa yaa. dalam cerita ini ada orang yang berambut ungu terong bertemu dgn seseorng yg sepertinya aura aur...