Bab 1 Halo Tang San
Dalam mimpinya, Wang Shenmeng mendengar roh berbisik: "Apakah kamu ingin melakukan perjalanan melintasi waktu?""memikirkan!"
Jadi dia bermimpi bahwa dia berubah menjadi kupu-kupu berwarna-warni, terbang melintasi pegunungan, menyeberangi lautan, dan akhirnya keluar dari bintang biru dan tersesat di kehampaan alam semesta.
...
Saya tidak tahu berapa lama, tapi Wang Shen terbangun dari mimpinya.
Sinar matahari yang terik menyinari wajahnya, membuatnya tidak bisa membuka matanya.
Kepalaku tiba-tiba terasa perih, dan kenangan yang terputus-putus terus mengalir.
"Desis, sakit!"
Wang Shenmeng memegangi kepalanya dan mengerang dengan sedih.Setelah waktu yang lama, rasa sakit itu akhirnya hilang, dan ada kenangan di benaknya yang bukan miliknya.
"Benua Douluo, Desa Jiwa Suci, Wang Shenmeng, Yatim Piatu, Pengemis..."
Wang Shenmeng bergumam, jantungnya naik turun.
Dia tidak menyangka bahwa dia hanya bermimpi tentang perjalanan waktu, namun sebenarnya dia benar-benar melakukan perjalanan melintasi waktu.
Wang Shenmeng mencubit pahanya dengan keras, dan rasa sakit yang hebat mematahkan fantasinya.
Ini bukan mimpi, dia benar-benar melakukan perjalanan melintasi waktu.
"Jika aku tahu bahwa aku akan melakukan perjalanan melintasi waktu, aku seharusnya membersihkan ponselku sebelum tidur. Sekarang aku akan kehilangan reputasiku..."
Wang Shenmeng menghela nafas kesal, karena ini adalah perjalanan waktu jiwa, dan di Bintang Biru, dia mungkin akan sampai pada kesimpulan kematian mendadak.
Pasalnya, dia termasuk golongan pengangguran, jadi tentu saja dia tidak lelah bekerja.
Mengingat terlalu banyak sumber daya yang terbatas di ponsel, mungkin ia dianggap meninggal karena kekurangan gizi?
Setelah tinggal beberapa saat, Wang Shenmeng harus menerima kenyataan."Tapi ini sebenarnya Benua Douluo, yang dikenal sebagai saluran pembuangan fantasi..."
Dia telah membaca novel Douluo Dalu sejak lama, dan ingatannya kabur pada awalnya, tetapi setelah anime ditayangkan, dia mengambilnya lagi karena gadis-gadis dengan gaya yang berbeda, dan ingatannya masih jelas sekarang.
"Ini adalah dunia di mana kelas-kelas dipadatkan ke tingkat yang mengerikan, tapi tubuh ini berasal dari rakyat jelata, ini..."
Wang Shenmeng mengerutkan kening setelah memilah kenangan di benaknya.
Nama tubuh ini juga Wang Shenmeng, tahun ini berusia delapan tahun, tetapi belum berpartisipasi dalam upacara kebangkitan jiwa bela diri.
Orang tuanya bukanlah penguasa jiwa, tetapi mereka dianggap sebagai keluarga kaya di kalangan rakyat jelata.
Sangat disayangkan ibu saya begitu cantik sehingga dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang playboy bangsawan dan diidam-idamkan karena kecantikannya.
Para bangsawan bangsawan yang berada di atas takhta secara alami tidak peduli dengan perasaan semut, jadi mereka merebutnya kembali setelah mereka jatuh cinta. Namun, Ibu Suri begitu galak hingga kepalanya terbentur a pohon dan mati.
Ayah sang pangeran mengutuk dengan marah, dan para bangsawan menjadi marah dan memukulinya sampai mati dengan tongkat.
Pemilik asli berusia enam tahun menjadi yatim piatu. Harta keluarganya dirampok oleh kerabat, teman dan tetangga. Ia menjadi pengemis dan tidak bisa lagi tinggal di daerah setempat. Ia mengembara selama lebih dari setahun. Ia datang ke Desa Shenghun setengah tahun yang lalu dan makan ratusan dolar di sini selama setengah tahun Jiafan dikejar oleh seekor anjing liar dan jatuh belum lama ini, dan dia melakukan perjalanan melintasi waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Becoming a god from dreaming (END)
FanfictionDalam mimpi itu, roh itu berbisik: "Apakah kamu ingin melakukan perjalanan melintasi waktu?" "memikirkan!" Jadi Wang Shenmeng melakukan perjalanan ke Benua Douluo. Saat ini, Tang Shenwang belum bangkit, Yu Dashu masih mengalami kemunduran, Paus A...