.Bab 291 Serangan Balik dari Roh Bela Diri Kembar Saat Wang Shenmeng berendam di sumber air panas, yang lain tidak sesantai dia.
The Blazing Team terus menantang akademi lain, namun beberapa dari perguruan tinggi tersebut langsung menolak karena mereka tahu tidak mungkin mengalahkan Blazing Team.
Ada juga yang menerima tantangan tersebut, namun secara alami berakhir dengan kegagalan tanpa kejutan apa pun.
Namun, akademi yang gagal ini tidak mengalami depresi. Bahkan Tim Pertempuran Kekaisaran pun gagal.
Akademi Botani, yang dijunjung oleh Tim Blazing, menolak tantangan itu begitu saja. Hanya bercanda, jiwa bela diri semua orang adalah tumbuhan. Jika mereka bertarung melawan Tim Blazing, bukankah itu berarti mereka disiksa di depan pintu rumah mereka?
Setelah memenangkan tantangan berturut-turut, Tim Blazing juga mendapatkan reputasi yang hebat, dan suara Akademi Tiga Elemen meningkat, secara langsung membayangi Tim Huangdou, putra Tiandou sendiri.Tidak mungkin, siapa yang membiarkan tim Royal Dou gagal memenuhi ekspektasi mereka? Mereka langsung dikalahkan oleh Tim Blazing, mereka tidak bisa membual tentang Royal Dou terlepas dari faktanya, bukan?
Seperti kata pepatah, cinta dan tanggung jawab sangat dalam. Setiap kali Tim Api Berkobar menang, Tim Kekaisaran akan dikeluarkan dan dicambuk sampai mati di akademi dan berlatih keras, karena takut ketakutan. Ketika seseorang mengenali saya ketika saya keluar, saya dilempari sayuran, dedaunan, dan telur busuk.
Selama periode ini, Huo Wu juga datang menemui Wang Shenmeng, tapi sayangnya dia bersenang-senang di Binghuo Liangyi, dan Huo Wu kembali dengan kecewa.
Setelah menunggu setengah bulan, Wang Shenmeng dan yang lainnya menyelesaikan liburan mereka, dan Tim Pemadam Kebakaran telah meninggalkan Kota Tiandou.
Wang Shenmeng tidak menyesali hal ini. Meskipun dia sedikit tertarik pada Huo Wu, dia tidak takut terlambat untuk makan enak.
Selain itu, ini bukan hanya saat dia makan Bai Gaharu, itu adalah saat yang penuh kesegaran, dan dia tidak bisa tidak mencintainya. Ditambah dengan banyaknya cinta lama, dia tidak bisa menyisihkan begitu banyak waktu untuk memikirkan orang lain.
Saat ini, Tang San masih bekerja keras untuk mendapatkan cincin jiwa di Hutan Matahari Terbenam. Dengan tambahan cincin jiwa sepuluh ribu tahun, kekuatan jiwanya berkembang pesat. Setelah menambahkan tiga cincin jiwa sepuluh ribu tahun, dia akan melakukannya tidak lagi dapat mencapai level 50 secara tidak terduga.
Tang San sangat senang, tetapi dia juga merasa bahwa seiring bertambahnya jumlah cincin roh, tubuhnya tidak dapat lagi menahannya. Kedua roh bela diri itu tampaknya sedang berkonflik, dan kekuatan yang kuat mengalir ke seluruh tubuhnya, menyebabkan serangan balik membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Itu menyakitkan, dan rasanya seperti Anda akan meledak dan mati.
Sampai saat ini, Tang San tidak tahu bahwa berlatih seni bela diri kembar pada saat yang sama sebenarnya akan menimbulkan reaksi balik. Dia tidak tahu bagaimana mengatasi reaksi balik ini, jadi dia harus berhenti menerapkan cincin jiwa ke Clear Sky Hammer untuk sementara.
Untungnya, Clear Sky Hammer kini telah menerapkan tiga cincin jiwa, yang merupakan tiga keterampilan jiwa sepuluh ribu tahun yang sangat kuat. Selain itu, setelah kekuatan jiwa mencapai level 50, cincin jiwa kelima akan diterapkan pada Lan Yincao, yaitu juga keterampilan jiwa sepuluh ribu tahun.
Hasilnya, dia sebenarnya memiliki keterampilan jiwa lima ribu tahun, dan tingkat kekuatan jiwanya mencapai tingkat raja jiwa. Dia langsung lebih percaya diri, berpikir bahwa dia tak tertandingi dalam kompetisi master jiwa.
Seorang raja jiwa seperti Davis, dia dapat dengan mudah ditekan dengan satu tangan.
Satu-satunya hal yang membuatnya merasa yin dan yang adalah masalah saling tolak-menolak antara jiwa bela diri kembar. Jika masalah ini tidak dapat diselesaikan, bukankah jiwa bela diri Clear Sky Hammer miliknya akan sia-sia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Becoming a god from dreaming (END)
FanfictionDalam mimpi itu, roh itu berbisik: "Apakah kamu ingin melakukan perjalanan melintasi waktu?" "memikirkan!" Jadi Wang Shenmeng melakukan perjalanan ke Benua Douluo. Saat ini, Tang Shenwang belum bangkit, Yu Dashu masih mengalami kemunduran, Paus A...