Bab 251 Musuh dari Master Jiwa Terbang
Meskipun Tmall cepat, namun masih belum cukup baik di depan Wang Shenmeng.
Dia meluncurkan Light Flash, dan dalam beberapa kilatan dia tiba di depan Tmall, menghalangi jalan.
Hari itu kucing itu menggeram pelan dan diselimuti cahaya keemasan. Lalu dia berbalik dan berlari ke arah lain.
Jelas, dia juga tahu bahwa Wang Shenmeng sangat sulit untuk diganggu, dan dia tidak berani tinggal dan melawan.
Cahaya keemasan itu adalah keterampilan jiwa bawaan Tmall 'Langit Terlarang'. Jika tersapu oleh cahaya, ia tidak akan bisa terbang. Ini efektif untuk semua master jiwa terbang Tubuh emas Wu yang tak terkalahkan. Selama periode tiga detik tak terkalahkan, tidak ada gelar Douluo yang bisa menyakitinya.
Alasan mengapa Skill Terlarang Surga Tmall tidak dapat mengancam Judul Douluo adalah karena ia memiliki batas waktu. Semakin kuat kekuatan lokalnya, semakin pendek waktu pemenjaraannya. Judul Douluo hanya dapat di-ground paling lama satu setengah detik, yaitu tidak ada gunanya sama sekali.
Berjudul Douluo sudah bisa terbang di udara. Meski mereka bukan master jiwa terbang, mereka tetap memiliki kemampuan terbang. Meski Tmall melarang lawan terbang, itu tidak bisa melukai lawan dalam waktu sesingkat itu , itu hanya membatasi kemampuan terbang lawan. Lainnya Keterampilan jiwanya tidak bisa dipenjara.
Ketika waktu kurungan berlalu dan lawan bereaksi, Tmall tidak lagi menjadi lawan.
Keterampilan jiwa yang begitu kuat juga menghabiskan banyak kekuatan jiwa dan memiliki beberapa batasan. Wajar jika Tmall melarikan diri saat melihat Wang Shenmeng.
Sepotong cahaya keemasan datang ke arahku. Cahaya itu sangat cepat. Seolah-olah aku terkena saat aku melihat cahaya itu. Ini hampir kecepatan cahaya.
Wang Shenmeng bahkan tidak punya waktu untuk menghindari Void Dodge sebelum dia merasakan tubuhnya tenggelam. Meskipun sayapnya terbentang, itu tidak berguna dan seluruh tubuhnya langsung jatuh ke bawah.
Untungnya, karena kekuatannya yang besar, keterampilan jiwa surga terlarang ini gagal bahkan selama setengah detik. Saat berikutnya, dia muncul di atas Tmall lagi.
Kali ini dia tidak memberi Tmall waktu untuk menggunakan keterampilan jiwanya sama sekali. Orang itu muncul dari kehampaan, dan keterampilan jiwa yang kuat Rantai Yin dan Yang Liangyao di tangannya telah dilepaskan.
Saya melihat dua rantai ramping, satu hitam dan satu putih, melintasi kehampaan, berkelok-kelok seperti ular , dan akhirnya mengikat Tmall menjadi pangsit nasi.
Wang Shenmeng mengguncang rantai yin dan yang di tangannya, menarik pangsit nasi ke depan para gadis, dan kemudian mendarat di tanah.
"Zhuyun, aku sudah mengambilnya. Tmall ini berumur sekitar 20.000 tahun, dan batas cincin jiwa kelima biasanya 12.000 tahun, tapi kamu tidak lagi seperti dulu, dan Tmall sangat cocok dengan semangat bela dirimu ., itu seharusnya tidak menjadi masalah besar untuk diserap."
Itu juga karena Wang Shenmeng sekarang memiliki kemampuan untuk menghentikan penyerapan. Bahkan jika jiwa bela diri rusak, dia punya cara untuk memulihkannya, jadi dia berani membiarkan orang menyerapnya melebihi batas usia.
Jika dia tidak memiliki kemampuan ini, dia akan mencoba membuat orang-orang di sekitarnya lebih stabil. Dampak dari usia cincin jiwa yang lebih rendah tidak akan besar, tetapi jika dia tidak dapat menahan energi yang memasuki tubuhnya dan sesuatu terjadi pada akhirnya, sudah terlambat untuk menyesalinya.
Oleh karena itu, keselamatan selalu menjadi prioritas utama saat menyerap cincin jiwa, dan hanya sedikit orang yang mau menyerapnya melebihi batas usia, karena risiko dan imbalannya sangat tidak proporsional.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Becoming a god from dreaming (END)
FanficDalam mimpi itu, roh itu berbisik: "Apakah kamu ingin melakukan perjalanan melintasi waktu?" "memikirkan!" Jadi Wang Shenmeng melakukan perjalanan ke Benua Douluo. Saat ini, Tang Shenwang belum bangkit, Yu Dashu masih mengalami kemunduran, Paus A...